visitaaponce.com

Setelah Kehilangan Putra 3 Bulan Lalu, Kini Angger Dimas Harus Kehilangan Ibunda

Setelah Kehilangan Putra 3 Bulan Lalu, Kini Angger Dimas Harus Kehilangan Ibunda
Angger Dimas kehilangan ibunda(Instagram)

DJ sekaligus musisi, Angger Dimas, kini tengah berduka atas meninggalnya sang ibunda. Kabar duka tersebut langsung diungkapkan Angger dalam unggahan di Instagram miliknya pada Rabu, (17/4) atau tepat satu pekan setelah Idul Fitri 2024.

Angger mengunggah foto kenangan dirinya bersama sang ibunda. Foto tersebut menampilkan foto hitam putih yang mengabadikan momen kebersamaan dirinya dengan sang ibunda dari masa kecil hingga dewasa. Ia juga mengungkapkan bahwa sang ibunda merupakan sosok paling penting untuknya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ibunda saya, sosok yang paling penting dan sayang, yang melahirkan dan membesarkan saya," tulis Angger Dimas di akun Instagramnya.

Baca juga : Sepanjang Pandemi Musisi Rindu Kemeriahan Panggung

Angger Dimas pun berharap sang ibunda bisa bertemu dan mendampingi mendiang cucunya yang sudah lebih dulu meninggal dunia.
 
“Yang tenang ya bu, berat banget buat aku. Jagain Dante ya bu, i love you," tutupnya.

Sementara itu, belum diketahui  penyebab meninggalnya ibunda Angger Dimas. Namun, menurut informasi, sang ibunda saat ini akan disemayamkan usai zuhur di Jalan Haji Jeman Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok. Almarhumah akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, (18/4).

Seperti yang diketahui, sebelumnya Angger telah kehilangan sang nenek pada 27 Maret lalu. Hal itu terungkap dalam postingan di akun Instagram pribadinya.

Baca juga : John Legend Detoks Media Sosial

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang nenek saya dari ayahanda. Yang tenang ya eyang disana, terima kasih untuk jasa eyang yang gabisa aku balas dengan apapun,"  tulis Angger, (27/3).

Tidak hanya itu, pada 27 Januari lalu, mantan suami Tamara Tyasmara telah kehilangan anaknya, Raden Andante Khalif Pramudityo (Dante). 

Dante meninggal setelah kekasih Tamara, Yudha Arfandi membenamkan Dante di kolam renang daerah Duren Sawit, Jakarta Timur sebanyak 12 kali di dalam kolam sedalam 1,5 meter.

Yudha mengaku hal tersebut dilakukan untuk latihan pernapasan. Namun saat ini, polisi telah menetapkan Yudha Arfandi sebagai tersangka kasus kematian Dante, dan dirinya kini sudah ditahan di rumah tahanan Polda Metro Jaya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat