visitaaponce.com

Hilbram Dunar, Pembawa Acara Kenamaan, Hembuskan Napas Terakhir

Hilbram Dunar, Pembawa Acara Kenamaan, Hembuskan Napas Terakhir
Hilbra Dunar(MI)

Hilbram Dunar, pembawa acara sekaligus penyiar radio kenamaan Tanah Air, meninggal dunia, Minggu (31/3) dini hari WIB. Kabar duka itu pertama kali diumumkan pihak keluarga melalui unggahan Instagram.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Hilbram Dunar, suami dari Denny Lusiana Agustin, ayah dari Ranu Ragusti Dunar dan Virpia Puteri Dunar," tulis Virpia Dunar dalam unggahan Istagram pribadinya.

Hilbram diketahui meninggal di Rumah Sakit EMS Alam Sutera pada pukul 00.39 WIB. Jenazah kemudian disemayamkan di rumah duka di Bintaro, Jakarta Selatan.

Proa kelahiran 30 Oktober 1975 itu sudah malang melintang di dunia hiburan. Selain dikenal sebagai presenter dan penyiar radio, Hilbram juga dikenal sebagai motivator, dan penulis buku.

Ada enam buku yang sudah diterbitkan olehnya. Keenam buku tersebut adalah Plastic Heaven, Main Hati, My Public Speaking, Cinta Itu Motivasi, Speak for Money, dan Kalau Mau Dicintai Selamanya Jangan Pilih Yang Hanya Bisa Dicintai Sementara. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat