visitaaponce.com

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Siapakah Dia

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Siapakah Dia?
Selebgram dan Influencer Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia(Instagram)

KABAR duka dari dunia hiburan tanah air datang saat influencer Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia, Kamis (21/3) malam. Stevie Agnecya juga dikenal sebagai mantan pasangan hidup Samuel Rizal.

Kabar sedih tentang Stevie Agnecya yang dikenal banyak orang sebagai influencer dan selebgram ini pertama kali diumumkan oleh Violenzia Jeanette melalui akun Instagram resminya. Violenzia memberitahu bahwa Stevie Agnecya, yang merupakan istri dari pilot Anggi Pratama, telah meninggal dunia semalam.

"Dengan sedih kami sampaikan bahwa Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama, telah meninggal dunia pada pukul 19.35 di RSCM. Pemakaman akan dilaksanakan di Tanah Kusir setelah sholat Jumat besok. Mohon doa restunya," tulis Violenzia beberapa waktu yang lalu.

Baca juga : Mantan Menteri Pertambangan Kuntoro Mangkusubroto Tutup Usia

Postingan yang dibuat oleh Violenzia Jeantte juga dipublikasikan ulang (repost) oleh Fuji. Fuji dan Violenzia Jeanette adalah teman dekat dari Stevie Agnecya.

Keduanya mengenang momen bersama mereka tahun lalu ketika mereka masih bisa merayakan lebaran bersama. Berdasarkan apa yang terlihat dari unggahan Violenzia, diduga bahwa Stevie meninggal karena penyakit.

"Padahal masih bukber bareng tahun lalu, tahun ini nggak ada bukber ya kita," tulis Violenzia Jeanette.

Baca juga : Pengusaha Muda Richard Theodore Hadirkan Rumah Makan Gratis

"Pergi terlalu cepat, sayang. Sekarang kamu sudah tidak merasakan sakit lagi. Sampai jumpa di sana nanti," tambahnya.

Hingga saat ini, belum ada informasi langsung dari keluarga atau suami mengenai meninggalnya Stevie Agnecya.

Stevie Agnecya mengakhiri pernikahannya dengan Samuel Rizal pada tanggal 2 Februari 2016. Pasangan tersebut memiliki seorang putri.

Baca juga : Pemeran Dumbledore di Harry Potter Meninggal di Usia 82 Tahun 

Setelah itu, dia menikah dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama pada tanggal 23 Juli 2017. Stevie Agnecya memutuskan untuk menikah dengan Anggi setelah memeluk agama Islam.

Seperti yang diketahui, Stevie Agnecya telah absen dari mengunggah foto atau video di akun Instagram pribadinya, @steviagnecya, dalam waktu yang cukup lama. Namun, melalui postingan terbarunya, Stevie terlihat berbagi momen merayakan ulang tahunnya dengan ratusan anak-anak.

"Dalam setiap detik.. setiap menit.. setiap jam.. setiap saat .. saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Allah.. Terima kasih karena saya masih diberikan kesempatan untuk merayakan bertambahnya usiaku bersama ratusan anak-anak ini ya Allah," tulis Stevie Agnecya.

Tidak hanya itu, Stevie dan suaminya, Anggi Pratama, juga turut berpartisipasi dalam salat berjamaah bersama ratusan anak-anak tersebut. Sebagai penutup, mereka juga memberikan santunan kepada anak-anak tersebut. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat