visitaaponce.com

Lisa Blackpink Bersiap Comeback Solo

Lisa Blackpink Bersiap Comeback Solo
Lisa Blackpink bersiap comeback solo(Instagram)

LISA, anggota Blackpink, mengumumkan comeback solonya pada sebuh video yang viral pada Kamis (13/6). Rapper Blackpink, Lisa (Lalisa Manobal) mengunggah konten melalui akun TikTok resminya yang memikat perhatian para penggemar globalnya.

Selain itu, dia meninggalkan stiker musik dengan kata teaser di BGM konten tersebut, dan mengumumkan bahwa lagu barunya bisa di-pre-save di Spotify dan Apple Music dengan kata coming soon di situs web resmi.

Pada bulan April tahun ini, Lisa mengumumkan kemitraan baru dengan RCA Records, sebuah divisi dari Sony Music di AS, untuk memperluas jangkauan globalnya. RCA Records adalah rumah bagi berbagai artis global seperti A$AP Rocky, Doja Cat, dan Justin Timberlake, sehingga berita bergabungnya Lisa dengan label tersebut meningkatkan ekspektasi bahwa ia akan menjadi artis pop global dengan penggemar di seluruh dunia.

Baca juga : Euphoria Lewati Rekor Solo di Spotify

Setelah karier cemerlangnya sebagai anggota Blackpink, Lisa mendirikan LLOUD Co. dan memulai karier solo secara penuh. Dengan "Lalisa," dia tidak hanya menjadi artis wanita pertama yang menjual sekitar 750.000 kopi dalam minggu pertama rilis, tetapi juga menjadi artis solo K-pop dengan durasi terlama di chart "Money," yang debut di Billboard Hot 100 AS dan UK Singles Chart.

Selain memecahkan rekor dunia Guinness dengan menjadi artis solo K-pop pertama yang memenangkan MTV Video Music Awards dan MTV European Music Awards, Lisa yang memiliki lebih dari 120 juta pengikut di Instagram, juga mengumumkan karier aktingnya dengan peran berulang dalam Season 3 dari seri original HBO "The White Lotus."

Lisa terus menjadi favorit para pendengar di seluruh dunia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat