visitaaponce.com

Euphoria Lewati Rekor Solo di Spotify

LAGU solo personel grup idola K-Pop BTS Jungkook, yaitu Euphoria mendapatkan gelar baru dan menjadi lagu solo oleh artis Korea yang paling banyak diputar di Spotify. 

Pada Jumat (16/12), akun penggemar Jungkook di Twitter "Jungkook Charts" mencuit, "Euphoria oleh Jungkook sekarang menjadi lagu solo yang paling banyak diputar oleh solois Korea di Spotify, melampaui SOLO." 

SOLO merupakan lagu solo dari personel gruo idola K-Pop Blackpink Jennie, yang dirilis pada 2018. Lagu tersebut menggusur tempat Gangnam Style oleh Psy sebagai lagu solo artis Korea yang paling banyak diputar di Spotify pada Oktober 2020. Dan sekarang, posisi teratas tangga lagu diambil oleh Jungkook. 

Baca juga: Jungkook BTS Hingga Morgan Freeman Meriahkan Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar

Lagu solo Jungkook Euphoria adalah lagu yang terdengar ceria, menggambarkan kegembiraan saat jatuh cinta. Setelah dirilis, lagu tersebut langsung menjadi hit, menjadi lagu terlaris nomor dua di seluruh dunia.

Lagu tersebut merupakan lagu utama dari album solo Jungkook bertajuk Love Yourself Answer.

Awalnya, lagu tersebut dibuat untuk Justin Bieber. Produser Euphoria, Melanie Fontana, mengungkapkan hal tersebut. Ia juga mengatakan bahwa lagu tersebut tidak terlalu terdengar seperti lagu K-Pop pada umumnya. Untuk beberapa alasan, akhirnya, Euphoria jatuh ke tangan Jungkook. 

Euphoria dapat berarti keadaan emosional di mana seseorang mengalami kesenangan dan kegembiraan dan perasaan bahagia yang intens. Dalam terjemahan liriknya, pendengar dapat melihat rujukan ke Utopia, yang merupakan tempat imajiner di mana segala sesuatunya sempurna. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat