visitaaponce.com

Akan Rilis Lagu Baru, Lisa Blackpink Buat Akun Tiktok

Akan Rilis Lagu Baru, Lisa Blackpink Buat Akun Tiktok
Lisa Blackpink(Instagram @lalalalisa_m)

LISA, personel girl group K-Pop, Blackpink, telah memiliki akun TikTok pribadi menjelang perilisan lagu baru. Akun tersebut telah memiliki lebih dari 4 juta pengikut.

Melalui unggahan di akun Instagram, @lalalalisa_m, Kamis (6/6), anggota termuda dari Blackpink itu membagikan unggahan pertamanya di akun TikTok. Terlihat ia mengenakan pakaian santai dengan kacamata hitam sebagai aksesoris tambahannya.

Sebelumnya, para penggemar telah mengetahui Lisa memiliki akun di TikTok @lalalalisa_m. Namun, akun tersebut masih dikunci.

Baca juga : Babymonster Meluncurkan Video Musik Lagu Sheesh

Setelah video pertama diunggah, akun TikTok Lisa pun dibuka dan bisa diikuti para pengguna lainnya. Saat ini, video perdananya itu telah memiliki 24,1 juta penayangan dan 5,6 juta pengguna yang menyukainya.

Namun yang menjadi sorotan adalah latar musik yang digunakan Lisa untuk video perdananya di TikTok. Pasalnya terlihat bahwa musik itu bertajuk "Coming Soon". 

Tidak lama setelahnya, Lisa mengunggah sebuah poster teaser untuk musik terbarunya. Sepertinya, pelantun lagu Money itu akan kembali ke industri musik dengan menargetkan pasar global.

Baca juga : Lagu Terbaru Kita Bikin Romantis Viral di TikTok, Begini Respon Personil MALIQ & D’Essentials

Lisa telah bergabung dengan label rekaman RCA Records pada 10 April 2024. Perusahaan tersebut merupakan label rekaman asal Amerika Serikat (AS) yang dimiliki oleh Sony Music, yang juga menaungi deretan musisi, Little Mix, Britney Spears, Shakira, Sia, Miley Cyrus, Justin Timberlake, hingga Alicia Keys.

Sebelumnya, Lisa telah mendirikan sebuah agensi miliknya sendiri bernama LLoud pada Februari 2024. Hal itu dilakukan setelah berpisah dengan YG Entertainment, agensi yang telah bersamanya lebih dari satu dekade.

Meski begitu, Lisa masih menjadi anggota Blackpink. Aktivitas grup K-pop tersebut pun masih ditangani oleh YG Entertainment walau para anggotanya, seperti Jennie, Rose, dan Ji-soo, sudah tidak memiliki kontrak individu dengan agensi tersebut. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat