visitaaponce.com

Lagu Terbaru Kita Bikin Romantis Viral di TikTok, Begini Respon Personil MALIQ DEssentials

Lagu Terbaru Kita Bikin Romantis Viral di TikTok, Begini Respon Personil MALIQ & D’Essentials
MALIQ & D’Essentials rilis lagu baru 'Kita Bikin Romantis'(Antara)

MALIQ & D’Essentials, yang sebelumnya sukses dengan lagu Aduh, kembali memukau penggemarnya dengan merilis karya terbaru berjudul Kita Bikin Romantis. Keistimewaan lagu ini terletak pada popularitasnya yang telah mencapai tingkat viral di platform TikTok sebelum resmi diluncurkan pada hari ini.

Potongan audio selama 30 detik dari lagu Kita Bikin Romantis telah menjadi bahan kreativitas dalam lebih dari 250 ribu video di TikTok, sejak dirilis pada tanggal 28 Februari lalu. Pada hari yang sama, potongan audio tersebut dirilis sebagai bagian dari perayaan hari pernikahan salah satu vokalis MALIQ & D’Essentials, Angga.

Drummer MALIQ & D’Essentials Widi Puradiredja menyampaikan, kegembiraan tim melihat respons positif dari publik terhadap lagu baru mereka.

Baca juga : Universal Tarik Lebih Banyak Lagu dari Tiktok

"Kami senang melihat respon yang begitu positif terhadap potongan lagu Kita Bikin Romantis. Konten-konten di TikTok sesuai dengan esensi lagu ini, yaitu bahwa romansa tidak selalu harus manis. Terkadang, kebahagiaan sejati ditemukan dalam kesederhanaan," ujar Widi.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kreativitas para pengguna TikTok, MALIQ & D’Essentials berencana merilis official visualizer. Visualizer ini akan berupa kompilasi dari video TikTok yang menggunakan audio 30 detik dari lagu Kita Bikin Romantis. Video tersebut dapat dinikmati melalui akun YouTube resmi MALIQ & D’Essentials.

"Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap respon publik, kami menyortir lebih dari 250.000 karya di TikTok untuk kami jadikan visualizer dalam beberapa bagian. Semua akan dirilis terpisah, menyertai video lirik resmi yang telah tayang lebih dulu agar penggemar dapat langsung menyanyikannya," ungkap Angga Puradiredja.

Dengan langkah kreatif ini, MALIQ & D’Essentials terus memberikan pengalaman berbeda kepada penggemar mereka, menggabungkan seni musik mereka dengan kreativitas penggemar di era digital. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat