visitaaponce.com

Maliq DEssentials Bawakan Kita Bikin Romantis di Acara Pernikahan

Maliq & D'Essentials Bawakan Kita Bikin Romantis di Acara Pernikahan
(MI/HO)

MALIQ & D'Essentials menciptakan momen magis dengan membawakan lagu baru mereka yang berjudul Kita Bikin Romantis untuk pertama kali pada acara pernikahan setelah Lebaran tahun ini. Dalam suasana yang mempesona, pasangan Donafeby dan Cieza Wahab menyatukan cinta mereka di hadapan para tamu yang hadir pada 20 April 2024.

Melodi indah lagu ini mengalun memenuhi ruangan dengan pesan tentang keindahan dan kedalaman hubungan. Lagu ini bukan hanya menyentuh hati kedua mempelai, tetapi juga merangkul jiwa-jiwa para tamu yang terbawa oleh kehangatan dan romantisme yang dipancarkan. 

Respons yang hangat dan antusias dari para hadirin menjadi bukti kekuatan pesan yang disampaikan dalam lagu ini. Pesannya yaitu dalam kehidupan berpasangan, keindahan terletak pada momen-momen sederhana yang memperkuat ikatan di antara mereka.

Baca juga : Lagu Terbaru Kita Bikin Romantis Viral di TikTok, Begini Respon Personil MALIQ & D’Essentials

Tidak hanya penampilan magis dari Maliq & D'Essentials, pernikahan ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Ariyo Wahab dengan lagu Papa Rock and Roll. Ditambah lagi, kehadiran kejutan dari Ozi Syahputra, pemeran Si Manis Jembatan Ancol, yang kembali terlihat di hadapan publik. Ozi Syahputra turut menyumbang suaranya yang mendapat tepuk tangan yang riuh dari para tamu di lokasi. 

Gedung The Tribrata Darmawangsa Jakarta, tempat pernikahan itu berlangsung, juga punya makna mendalam bagi pasangan ini. Tempat pertama kali mereka bertemu dalam acara pelantikan Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) sebagai saksi atas awal perjalanan mereka. 

Tokoh-tokoh terkemuka turut hadir seperti pendiri Hipmi Abdul Latief yang bertindak sebagai saksi nikah dan Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr KH Nasaruddin Umar yang memberikan nasihat pernikahan. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat