visitaaponce.com

Lisa Blackpink Tampil Memukau dengan Busana dari Tutup Botol

Lisa Blackpink Tampil Memukau dengan Busana dari Tutup Botol
Lisa Blackpink menggunakan busana dari bahan daur ulang berupa tutup botol dan wadah makanan berwarna bening(Dok: instagram @lalalalisa_m)

PERSONEL Blackpink, Lisa, menghadiri ajang balap bergengsi Grand Prix F1 di Monako pada Minggu (26/5). Dalam unggahan di Instagram pribadinya, wanita yang bernama asli Lalisa Manobal tersebut tampak mengenakan outfit menawan berupa gaun after party berwarna emas.

Wanita berusia 27 tahun tersebut mengenakan set cropped berwarna emas yang merupakan gaun daur ulang rancangan label fesyen asal Thailand, Pipatchara.

"After party dress, bahan dari 80% tutup botol air (berwarna emas tanpa tambahan warna), 20% wadah makanan berwarna bening," seperti dikutip dari akun Instagram resmi Pipatchara @pipatchara, Senin (27/5). 

Baca juga : Hasil F1 GP Emilia Romagna : Max Verstappen Unggul Dramatis dari Lando Norris

Busana yang khusus dirancang untuk Lisa tersebut memiliki pola rantai, ciri khas merek Pipatchara. Pada setiap potongan dari pola rantai di busana Lisa tersebut terbuat dari bahan daur ulang.

Melansir dari Teen Vogue, busana yang terdiri dari crop top yang dipadukan dengan rok mini tersebut membutuhkan sekitar 1.800 potongan sampah. Busana daur ulang tersebut pun dipadu dengan tas mini Louis Vuitton dan strap heels warna nude membuat tampilan Lisa semakin menawan.

“Pit stop in Monaco,” tulis Lisa di akun Instagramnya @lalalalisa_m, Minggu (26/5).(M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat