visitaaponce.com

Jennie Blackpink Dianggap Mengonfirmasi Rumor Kencan Lewat Unggahan Instagram

Jennie Blackpink Dianggap Mengonfirmasi Rumor Kencan Lewat Unggahan Instagram
Salah satu foto unggahan Jennie Blackpink dianggap mengonfirmasi rumor kencan bersama V BTS(@jennierubyjane)

JENNIE Blackpink dianggap secara tidak langsung mengonfirmasi hubungan kencannya dengan Kim Taehyung atau V BTS lewat unggahan sebuah foto di akun instagram pribadinya. Foto tersebut dianggap merupakan outfit yang Ia kenakan saat berkencan di Paris bersama V. 

Jennie Boackpink terlihat mengunggah sederet foto dengan diberi keterangan "beberapa minggu lalu" pada Rabu (12/7). Foto-foto tersebut mengungkapan kehidupan Jennie yang berbeda sebagai idol K-pop. 

Namun, pakaian pertama yang terlihat di postingan Jennie menarik perhatian. Banyak netizen mengenali pakaian tersebut dari foto dan video yang sempat viral menyebut bahwa itu adalah bukti Jennie dan V berjalan-jalan bersama sambil berpegangan tangan di Paris. 

Baca juga: Jennie Blackpink Menenteskan Air Mata di Konser BST London

Video heboh ini menampilkan orang yang mirip dengan Jennie dan V sedang berjalan-jalan di samping Sungai Seine di Paris. 

Ada perdebatan di antara netizen. Netizen mengklaim bahwa kedua individu tersebut bukanlah Jennie dan V. Sedangkan lainnya banyak yang percaya bahwa keduanya adalah dua bingang idola K-pop teratas tersebut.

Baca juga: Pakaian Jennie Blackpink Tuai Komentar Netizen
 
Sang fotografer mengungkapkan foto dan video tambahan tersebut membuktikan bahwa kedua orang tersebut adalah Jennie dan V. 

Ditambah, kini Jennie merilis foto terbarunya, banyak penggemar yang memuji sang idol karena tidak terpengaruh oleh kontroversi dan rumor kencan antara dirinya dan V. 

"Jennie memenangkan perang idgaf dan saya di sini untuk itu! Saya mencintainya karena tidak memedulikan orang-orang yang menggonggong di komentar. Ini hidupnya dan dia bahagia, sukses, dan dicintai. Tapi mereka ??? Tepat! Terus buang-buang waktu untuk membenci seseorang yang terus menang dan lihat di mana itu membawamu,” tulis seorang fans.

"Jennie respect button", "Taennie is real", tulis yang lain.

Menangis di Atas Panggung 

Sebelumnya, Jennie Blackpink juga membuat henoh lantaran telihat meneteskan air mata saat membawakan lagu Tally di panggung BST di London. Momen pedih ini dengan cepat menarik perhatian dan memicu keingintahuan alasan di balik penampilan emosional penyanyi tersebut. 

Arti lirik dari lagu tersebut, terutama bagian “Itu pilihan saya dan tidak ada yang saya sakiti," memang menggambarkan seseorang yang bergulat dengan identitas dan tempatnya di dunia. Ini membuat beberapa fans berpendapat bahwa narasi yang kuat mungkin telah menggerakkan Jennie. 

Penonton lain berspekulasi bahwa gelombang energi kerumunan atau tugas Idol yanb menakutkan untuk tampil di hadapan banyak penonton mungkin membuat Jennie kewalahan. Namun, dukungan mengalir dari penggemar Jennie, memuji keterusterangan dan kerentanannya di atas panggung. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat