visitaaponce.com

Pakaian Jennie Blackpink Tuai Komentar Netizen

Pakaian Jennie Blackpink Tuai Komentar Netizen
Busana Jennie Blackpink dalam serial HBO, The Idol, tuai banyak respon dari netizen(Allkpop)

NETIZEN memberikan reaksi spontan terhadap busana Jennie Blackpink di serial HBO The Idol. Perdebatan muncul lantaran sebuah unggahan memulai diskusi mempertanyakan pakaian Jenni dalam serial The Idol di HBO. 

"Pakaian Jennie di serial The Idol dianggap sebagai busana...?" tulis unggahan tersebut

Di sini, netizen menyertakan foto Jennie Blackpink dari lokasi syuting serial HBO The Idol saat berpose dengan lawan mainnya Lily-Rose Depp. Keduanya terlihat mengenakan pakaian panggung pink yang mirip. Milik Jennie berwarna pink muda dan Lily warna pink gelap. Pakaiannya sangat terbuka, menyerupai baju renang one-piece dengan atasan rajutan. 

Baca juga: Blackpink jadi Artis Kpop Pertama Tampil di BST Hyde Park

Beberapa netizen membela Jennie dengan menyatakan bahwa dia hanya mengenakan apa yang telah disiapkan oleh tim produksi drama untuknya. Bahkan, Jennie juga mengenakan pakaian yang sama dengan Lily-Rose Depp. 

Namun, ada pula netizen yang menganggap pakaian itu aneh. Istilah ‘pena 3D’ digunakan untuk mendeskripsikan pakaian tersebut.

Baca juga: Tampil Tanpa Poni, Lisa Blackpink Jadi Sorotan di Ulang Tahun Bvlgari

“Sepertinya pakaian itu dibuat dengan beberapa pena 3D... Saya sangat berharap The Weeknd tidak pernah memegang kamera (memproduksi) lagi dalam hidupnya,” tulis salah satu netizen.

Beberapa netizen Korea merasa bahwa Jennie harus bisa mengenakan apa pun yang diinginkannya. Sedangkan, yang lain berpendapat bahwa masih ada batasan yang tidak boleh dilanggar.

Beberapa netizen berempati dengan Jennie, mengingat tekanan yang Ia hadapi sebagai bintang top. Apalagi Jennie tengah mencoba menyesuaikan diri dengan standar hiburan Amerika. 
Berikut kami rangkum beberapa komentar netizen tentang pakaian Jennie dia episode-episode terakhir serial The Idol di HBO.

“Jennie tidak melakukan kesalahan. Dia hanya mengenakan apa yang menurut produksi drama harus dia kenakan, dan dia mengenakan pakaian yang sama dengan Lily Depp." 

“Kelihatannya sangat aneh...Sepertinya anak SD memakai pakaian seperti itu." 

“Bahkan jika pakaiannya terlihat aneh, itu adalah Jennie, jadi pakaian itu mungkin akan jadi tren nanti." 

“Jennie keluar sebagai idola. Di Amerika, bukankah normal bagi idola untuk memakai barang seperti itu di atas panggung?" 

“Lollll 3D pen... Ini agak tidak menyenangkan." 

"Meskipun kita harus membiarkan dia memakai apa pun yang dia inginkan, bukankah seharusnya masih ada garis untuk ditarik?" 

“Aku hanya merasa kasihan padanya. Dia bintang top, tapi dia melakukan semua ini hanya agar sesuai dengan standar AS..." (Z-10)p

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat