visitaaponce.com

Tampil Tanpa Poni, Lisa Blackpink Jadi Sorotan di Ulang Tahun Bvlgari

Tampil Tanpa Poni, Lisa Blackpink Jadi Sorotan di Ulang Tahun Bvlgari
Penampilan Lisa Blackpink di Bvlgari menarik perhatian publik. Tidak hanya gaunnya, tapi juga gaya rambutnya yang tanpa poni.(Twitter @21metgala)

LISA Blackpink tampil bak malaikat dengan balutan baju putih saat menghadiri acara Bvlgari di Seoul, Korea Selatan. Tidak hanya itu, gaya rambut baru Lisa juga menarik perhatian.  Khususnya penampilan Lisa tanpa poni, menjadi sorotan yang menarik perhatian.

Sejak menjadi duta Bvlgari, Lisa selalu berhasil memukau penggemarnya dengan penampilannya yang mempesona dan aura, serta pesonanya yang terpancar dalam acara-acara global, bahkan ketika ia mewakili mereknya. 
Pada Rabu (28/6), anggota Blackpink tersebut terlihat saat pemotretan untuk Bvlgari di Galeri Kukje di Jongno-gu, Seoul, merayakan ulang tahun ke-75 merek perhiasan mewah tersebut.

Lisa terkenal dengan gaya rambut berponi. Lisa sebelumnya pernah mengungkapkan kecintaannya tersebut saat tampil di acara hiburan JTBC 'Knowing Bros' pada 2020. Ia mengungkapkan tidak akan menghilangkan poninya apa pun yang terjadi.

Baca juga: Jin Ki Joo dan Kim Dong Wook Berbagi Cerita Soal My Perfect Stranger

Selama acara tersebut, Lisa bercanda akan menghilangkan poninya jika ditawari penawaran iklan senilai KRW 10 miliar (sekitar Rp114 miliar). Kemudian ia bercanda akan membiarkan setengah poninya dihilangkan, jika diberi penawaran senilai KRW 5 miliar (sekitar Rp57 miliar).

Netizen yang melihat gaya rambut baru Lisa langsung membanjiri komunitas daring dengan reaksi mereka. Beberapa berkomentar dengan candaan.

Baca juga: Daftar 7 Drakor Tayang Juli 2023, Bersiap Kisah The Uncanny Counter Berlanjut

"Dia pasti diberi 10 miliar KRW oleh Bvlgari."

"Dia tetap cantik meskipun tanpa poni, mengapa dia tidak mau menghilangkan poninya? Bagaimanapun, dia tetap cantik."

“Dia terlihat sangat cantik.”

Lisa selalu tampil mempesona setiap menghadiri acara. Saat pemotretan, pelantun Money ini juga memberi penggemarnya hati yang lucu. Meskipun berbeda dengan kesan klasik dari gaun tersebut, Lisa membuktikan ia adalah idol yang profesional dengan berbagai macam penampilan.

Penyanyi bernama asli Lalisa Manoban tersebut menjadi penyanyi K-pop populer yang debut di bawah YG Entertainment dengan grup Blackpink, bersama dengan Jisoo, Jennie, dan Rose. Blackpink kini menjadi salah satu girl band terpopuler di industri K-pop. Grup ini tidak hanya memecahkan rekor di Korea Selatan, tetapi juga memimpin jutaan hati penggemarnya di seluruh dunia.

Selain menjadi bagian dari Blackpink, ia juga sudah merilis lagu debut solonya dengan album Lalisa tahun 2021, yang terjual sebanyak 736.000 kopi di Korea Selatan. Video YouTube-nya telah mendapatkan 73,6 juta penonton dalam 24 jam. Menurut laporan, kekayaan bersih Lisa saat ini sekitar US$12 juta. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat