visitaaponce.com

Jennie Bicara Kehidupan di Podcast Dua Lipa, Dua Lipa At Your Service

Jennie Bicara Kehidupan di Podcast Dua Lipa, ‘'Dua Lipa: At Your Service'
Jennie Blackpink dan Dua Lipa(AFP)

DALAM episode terbaru acara podcast Dua Lipa yang berjudul 'Dua Lipa: At Your Service', Jennie Blackpink tampil sebagai tamu spesial dan berbicara terbuka tentang perjalanan menjadi salah satu bintang K-pop wanita terbesar. Di podcast tersebut, Jennie membawa para penggemar lebih dekat dengannya dengan berbicara tentang masa kecilnya dan perjuangan yang dia hadapi dalam perjalannya.

Salah satu hal berkesan yang dibagikan oleh Jennie adalah pengaruh ibunya terhadap pandangannya dalam hidup yang membuatnya menjadi dirinya saat ini.

"Ibu saya selalu berharap agar saya tidak hanya mengalami budaya dan negara asal saya, tetapi juga menjelajahi dunia dan menjadi seseorang yang bebas di mana pun saya pergi," kata Jennie.

Baca juga: Anggota Blackpink Diyakini Bakal Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment 

Berkat prinsip-prinsip ibunya, Jennie dapat belajar di Selandia Baru untuk melebarkan wawasannya tentang dunia. Jennie juga berbagi tentang kehidupan awalnya dan bercerita tentang kehidupannya di Selandia Baru dan bagaimana itu membentuk mimpinya untuk menjadi seorang artis K-pop.

Sekarang, Jennie menjelajahi dunia dengan tampil di kota-kota terbesar sebagai salah satu idola K-pop yang paling dikenal. Jennie juga berbicara tentang masa-masa sulit yang dialaminya sebagai seorang artis.

"Saya seringkali terluka selama penampilan dan pertunjukan dibandingkan dengan gadis-gadis lain. Itu hanya menjadi hal yang menekan dalam hidup saya. Saya seperti 'oke, saya jatuh lagi. Saya tergelincir lagi.' Saya menyadari bahwa, meskipun saya memiliki hari-hari pelatihan yang lebih, saya harus pandai menari, bukan bagaimana cara menjaga keselamatan dan kesehatan diri saya saat melakukannya," tutur Jennie.

Baca juga: Jennie Blackpink Dianggap Mengonfirmasi Rumor Kencan Lewat Unggahan Instagram

Jennie merasa telah mengecewakan penggemar pada suatu titik dalam hidupnya di mana tampaknya dia tidak memberikan yang terbaik.

“Tetapi, saya belum memiliki kesempatan untuk mengatakan ini, tapi saya tidak tahu bagaimana mengendalikan tubuh saya dan menggunakan tubuh saya dengan cara yang seharusnya. Seperti halnya saya tidak pandai menggunakan sepatu hak tinggi," jelasnya.

Penggemar terpesona dengan pandangan Jennie tentang kehidupan dan bagaimana pengalaman hidupnya membentuk dirinya menjadi pribadi yang sekarang. Mereka membagikan klip dan segmen dari acara podcast sambil mengungkapkan kagum mereka terhadap artis muda ini di berbagai platform media sosial.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat