visitaaponce.com

Jennie Blackpink Meneteskan Air Mata di Konser BST London

Jennie Blackpink Meneteskan Air Mata di Konser BST London
Jennie Blackpink meneteskan air mata saat bernyanyi Tally di atas panggung(AFP)

JENNIE Blackpink baru-baru ini telihat meneteskan air mata saat membawakan lagu Tally di konser BST di London. Momen sedih ini dengan cepat memicu keingintahuan di kalangan penggemar soal alasan di balik penampilan emosional Jennie tersebut. 

Seperti yang dilansir Allkpop, arti lirik dari lagu Tally, terutama bagian “Itu pilihan saya dan tidak ada yang saya sakiti," memang menggambarkan seseorang yang bergulat dengan identitas dan tempatnya di dunia.

Ini membuat beberapa fans berpendapat bahwa narasi yang kuat mungkin telah menggerakkan Jennie.

Baca juga: Jennie Kim Mengaku Dirinya Sosok yang Pemalu

Penonton lain berspekulasi bahwa gelombang energi kerumunan atau tugas Idol yang menakutkan untuk tampil di hadapan banyak penonton mungkin membuat Jennie kewalahan. 

Namun, dukungan mengalir dari penggemar Jennie, memuji keterusterangan dan kerentanannya di atas panggung. Banyak yang menyoroti bahwa sangat normal bagi artis untuk mengalami momen emosional selama pertunjukan. Terutama saat membawakan lagu yang sangat pribadi bagi mereka.

Baca juga: Pakaian Jennie Blackpink Tuai Komentar Netizen

Selain itu, insiden ini telah memicu perbincangan yang lebih luas seputar tekanan yang melingkupi para idola di industri ini. Banyak penggemar telah menyuarakan keprihatinan tentang pengawasan ketat yang sering dihadapi Kpop Idol. Apalagi, mereka disorot tanpa henti dan ini berpotensi memicu masalah kesehatan mental. 

Kritikan Jennie

Sebelumnya, Jennie Blackpink juga sempat dikritik soal busana yang Ia kenakan di serial The Idol HBO. Perdebatan muncul lantaran sebuah unggahan memulai diskusi mempertanyakan pakaian Jenni dalam serial The Idol HBO. 

"Pakaian Jennie di The Idol dianggap sebagai busana...?" tulis unggahan tersebut

Di sini, netizen menyertakan foto Jennie Blackpink dari lokasi syuting serial HBO The Idol saat berpose dengan lawan mainnya Lily-Rose Depp. Keduanya terlihat mengenakan pakaian panggung pink yang mirip. Milik Jennie berwarna pink muda dan Lily warna pink gelap. Pakaiannya sangat terbuka, menyerupai baju renang one-piece dengan atasan rajutan. 

Beberapa netizen membela Jennie dengan menyatakan bahwa dia hanya mengenakan apa yang telah disiapkan oleh tim produksi drama untuknya. Bahkan, Jennie juga mengenakan pakaian yang sama dengan Lily-Rose Depp. 

Namun, ada pula netizen yang menganggap pakaian itu aneh. Istilah ‘pena 3D’ digunakan untuk mendeskripsikan pakaian tersebut. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat