visitaaponce.com

Tinggalkan YG Entertainment, Jennie-Jisoo Blackpink Bikin Agensi Baru

Tinggalkan YG Entertainment, Jennie-Jisoo Blackpink Bikin Agensi Baru?
Jisoo dan Jennie Blackpink dirikan agensi baru usai keluar dari YG(Soompi)

Member Blackpink, Jennie dan Jisoo baru-baru ini dikabarkan oleh media ternama Korea Selatan, News1, telah membentuk kerangka kerja untuk agensi individual mereka sendiri. Sementara mereka terus mendiskusikan kemungkinan untuk menandatangani kontrak dengan YG Entertainment untuk kegiatan grup Blackpink sedangkan agensi individu akan fokus menjalankan kegiatan solo mereka.

YG Entertainment telah memberikan tanggapan mengenai laporan dari News1 tersebut.

"Belum ada yang dikonfirmasi mengenai perpanjangan kontrak dan kegiatan masa depan Blackpink," tulis YG Entertainment.

Baca juga: Jennie, Jisoo, dan Lisa BLACKPINK Pindah Agensi? Ini Kata YG Entertainment

Sebelum munculnya rumor tentang Jennie dan Jisoo mendirikan agensi mereka sendiri, pada bulan Juli dilaporkan bahwa Lisa kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontraknya dengan YG.

"Tidak ada konfirmasi. Negosiasi kontrak saat ini sedang berlangsung," respon YG.

Baca juga: Lisa Blackpink Pacaran? Ini Tanggapan YG Entertainment

Kemudian, pada Kamis (21/9) kabar bahwa Rosé telah memperpanjang kontraknya, memicu spekulasi bahwa tiga anggota lainnya akan meninggalkan YG. Namun, YG Entertainment menyatakan diskusi dengan member lainnya masih berlangsung.

YG Entertainment dikabarkan masih dalam proses negosiasi kontrak dengan anggota lainnya dan berusaha untuk mendapatkan Blackpink bersama-sama. Mereka bahkan telah bernegosiasi untuk mempromosikan Blackpink sebagai grup selama enam bulan dalam setahun dalam kontrak yang diperbarui.

Sementara itu, menurut laporan dari Koreaboo, Lisa siap untuk menandatangani kontrak dengan agensi Amerika yang menawarkan banyak keuntungan kepada Lisa. Tidak hanya itu, Lisa akan memiliki hak cipta penuh atas lagu-lagunya sendiri.

Lisa juga akan mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi sektor-sektor media lainnya, seperti video, konten, fashion, dan lainnya. Jumlah kontrak Amerika tersebut dikabarkan sekitar US $38 juta.

BLACKPINK debut pada bulan Agustus 2016 dan saat ini berada pada titik persimpangan mengenai perpanjangan kontrak mereka dengan YG. Meskipun Agustus menandai berakhirnya kontrak eksklusif mereka yang berlangsung selama 7 tahun, kedua belah pihak belum membuat pernyataan resmi mengenai status kontrak hingga akhir dari "BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK FINALE IN SEOUL" yang diselenggarakan pada tanggal 16 dan 17 September di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat