visitaaponce.com

12 Artis Melamar Dampingi Petahana Bupati Bandung pada Pilkada 2024

12 Artis Melamar Dampingi Petahana Bupati Bandung pada Pilkada 2024
Petahana Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama penyakit Charly Van Houten yang melamar jadi bakal calon wakil bupati(DOK/HUMAS PEMKAB BANDUNG)

SEBANYAK 12 artis mengaku siap mendampingi Petahana Bupati Bandung Dadang Supriatna untuk maju dalam pilkada 2024. Seorang di antaranya Charly Van Houten, pentolan Setia Band.

"Sudah ada 20 orang mendaftarkan diri ke PKB untuk menjadi bakal calon wakil bupati mendampingi saya. Duabelas di antaranya artis," aku Dadang Supriatna, yang juga Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung.

Dadang kembali diusung PKB. Koalisi juga sudah terbentuk bersama  NasDem, Partai Demokrat dan Partai Gerindra.

Baca juga : Petahana Bupati Bandung Didukung 4 Partai Maju dalam Pilkada 2024

Menurut dia, sampai saat ini belum ada nama-nama yang mengerucut dari 20 nama yang mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati Bandung. "Saya serahkan pada keputusan koalisi, yang berdasarkan kesepahaman yang telah sama-sama kami sepakati."

Terkait Charyl, Kang DS, panggilan akrabnya, mengungkapkan, bahwa dirinya sudah bersahabat sejak lama, saat ia menjabat  Kepala Desa Tegalluar.

Kebetulan Charly hendak manggung pada kegiatan Panggung Hiburan Festival ANTV Rame di Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung. Charly berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Bandung.

Baca juga : Partai Demokrat Akui Kinerja Bupati Bandung Menyentuh Masyarakat

"Ngobrol-ngobrol sebentar dan menanyakan tentang persiapan Pilkada 2024. Saya sampaikan, saya insya Allah jadi calon Bupati Bandung kembali. Beliau bisik-bisik dan menyampaikan harapan dan keinginannya," katanya.

Pada saat pertemuan itu, Kang DS bersama Charly berharap proses  Pilkada di Kabupaten Bandung 2024 bisa berjalan lancar.

"Semua punya peluang. Tentunya saya sangat apresiasi sahabat-sahabat semua, mudah-mudahan nanti kita putuskan secara bersama-sama dengan partai koalisi yang akan mengusung saya pada pilkada yang akan datang," ujarnya

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat