visitaaponce.com

Partai Demokrat Akui Kinerja Bupati Bandung Menyentuh Masyarakat

Partai Demokrat Akui Kinerja Bupati Bandung Menyentuh Masyarakat
Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bandung Saeful Bachri(DOK/DEMOKRAT KABUPATEN BANDUNG)

KETUA Partai Demokrat Kabupaten Bandung Saeful Bachri mengakui program yang digelar Bupati Dadang Supriatna telah menyentuh masyarakat. Berbagai program terobosan sudah dilakukan.

"Salah satunya program yang membantu masyarakat dalam bidang kesejahteraan. Bupati Dadang Supriatna telah mampu membuka ruang untuk mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Bandung," akunya, Minggu (19/5).

Apa yang sudah dilakukan Bupati Dadang, lanjutnya, sejalan dengan keinginan Partai Demokrat. Karena itu, Partai Demokrat merasa sudah mendapatkan teman untuk membangun Kabupaten Bandung pada 2024-2029 mendatang.

Baca juga :  PKB dan Demokrat Kabupaten Bandung Gelar Silaturahmi Menuju Pilkada 2024

Untuk itu, Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mengusung kembali Dadang Supriatna sebagai calon bupati, menjalin silaturahmi dan deklarasi bersama. Kedua partai politik ini sudah ada chemistry yang sudah dibangun sejak lama.

Dia mengusulkan ada tiga kader Partai Demokrat yang diajukan untuk bursa calon Wakil Bupati Bandung yang mendampingi Dadang Supriatna sebagai calon Bupati Bandung pada Pilkada 2024. Ketiganya ialah  Saeful Bachri, Asep Ikhsan dan Asep Hamdan.

"Ini kader-kader terbaik kita. Kalaupun tidak, nanti dari kesepakatan koalisi ini siapa yang diambil, tentu kami juga tidak ingin ngotot-ngototan. Tapi kita ingin semua partai koalisi ini bisa berkontribusi untuk membangun Kabupaten Bandung," ucapnya.

Baca juga : Pengurus Kecamatan PKB se-Tasikmalaya Usung Acep Adang sebagai Calon Bupati

Ia juga berharap calon Wakil Bupati Bandung yang nantinya akan diusung harus ada chemistry dengan calon Bupati Bandung.

"Jangan sampai baru dilantik dua bulan pecah kongsi lagi. Itu berarti ada yang belum tuntas chemistry yang dibangunnya antara kedua calon tersebut. Kedua calon itu harus betul-betul direkatkan dari awal," katanya.

Saeful berharap koalisi yang dibangun ini satu irama, satu gagasan, dan satu ide untuk kepentingan masyarakat. "Bukan personal partai," katanya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat