visitaaponce.com

Pria yang Sempat Dinyatakan Hilang Jadi Tersangka Mutilasi Wanita di Bekasi

Pria yang Sempat Dinyatakan Hilang Jadi Tersangka Mutilasi Wanita di Bekasi
Ilustrasi(DOK.MI)

SESOSOK jasad wanita ditemukan tewas dalam kondisi dimutilasi di sebuah rumah kontrakan di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyebut korban ditemukan saat polisi mencari orang hilang atas nama M Ecky Listiantho, 34. Ecky dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Jumat (23/12) pagi.

Anggota Resmob Unit 4 Polda Metro Jaya menindaklanjuti laporan tentang orang hilang itu dan mendatangi kontrakan di Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jabar, pada Kamis (29/12) malam.

Polisi kemudian menemukan Ecky dan tanpa disangka juga menemukan jasad wanita yang dimutilasi tersimpan dalam dua boks di rumah yang dikontraknya. Ecky kemudian ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.


Baca juga: Jasad Wanita Dimutilasi di Rumah Kontrakan Tambun Selatan Gegerkan Warga


"Sesampainya anggota Resmob Polda Metro Jaya di TKP langsung mengamankan tersangka dan dilakukan penggeledahan," kata Zulpan, melalui keterangannya, Jumat (30/12).

"Saat melakukan pengeledahan ditemukan dua boks kontainer yang berisikan kantong plastik hitam yang di dalamnya mayat berjenis kelamin perempuan," tambahnya.

Sementara itu, Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menyebut saat ini tim Resmob Direskrimum Polda berkoordinasi dan berkolaborasi dengan tim laboratorium forensik dan kedokteran forensik melaksanakan penyelidikan lanjutan.

Ia mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama sama tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polda Metro Jaya dan Laboratorium Forensik Polri.

"Di sisi lain, team kedokteran forensik RS Bhayangkara saat ini sedang melaksanakan autopsi terhadap jenazah tersebut. Diduga jenazah ini sudah disimpan cukup lama di TKP," katanya. (OL-16)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat