visitaaponce.com

Nicholas Saputra akan Beradu Akting dengan Aktor Korea dan Filipina di Serial Secret Ingredient

Nicholas Saputra akan Beradu Akting dengan Aktor Korea dan Filipina di Serial Secret Ingredient
Aktor yang akan membintangi serial Viu Secret Ingredient (kiri ke kanan): Lee Sangheon, Julia Barretto, dan Nicholas Saputra.(X @Viu_PH)

AKTOR Indonesia dan aktivis lingkungan, Nicholas Saputra, yang terkenal lewat film Ada Apa Dengan Cinta, dalam waktu dekat, akan membintangi series original Viu Filipina bersama aktor asal Korea Lee Sangheon dan Aktris asal Filipina Julia Barretto.

Serial tersebut, Secret Ingredient, yang mengusung cerita bergenre komedi romantis, akan hadir dengan durasi enam episode dan menampilkan empat bahasa. 

Selain itu, serial juga akan mengkombinasikan tiga budaya berbeda yaitu Korea, Indonesia, dan Filipina yang akan mengeksplorasi kuliner dan keindahan tiga negara tersebut.

Baca juga : Bad Boys vs Crazy Girls 2 Angkat Isu Kesehatan Mental, Megan Domani: Mental Health Itu Penting

Nicholas Saputra menjelaskan serial itu bertujuan bukan hanya untuk menciptakan cerita yang indah namun juga menyentuh hati setiap orang mengenai budaya terutama gastronomi berbagai negara. Bagaimana makanan dan cinta dapat menghubungkan seseorang, namun juga menyoroti budaya dan makanan setiap negara.

“Ini adalah kedua kali saya (bermain untuk serial Filipina). Sangat bagus untuk kembali dan merasakan keramahan Filipina, rasanya seperti di rumah, orang Filipina cukup mirip dalam hal budaya dan cara mereka mengekspresikan diri, itu hanya masalah bahasa yang berbeda,” ucap Nicholas seperti dilansir dari wawancara bersama ABS-CBN News, Minggu (21/1).

Dilansir dari unggahan akun Twitter @Viu_ID yang mengunggah foto Nicholas Saputra bersama Sangheon Lee dan Julia Barretto tepat pukul 22.00 WIB, 19 Januari 2024. Dalam keterangan foto tersebut menjelaskan Nicholas Saputra akan berperan sebagai koki.

Baca juga : Devano Danendra dan Megan Domani Kembali Jadi Kekasih di Season 2 Bad Boys vs Crazy Girl

Aktor berusia 39 tahun itu juga menjelaskan bahwa dirinya sangat senang bisa bermain dalam platform streaming Viu Filipina. 

Selain Nicholas Saputra, serial itu juga dibintangi aktor Korea Sangheon Lee, yang sebelumnya juga membintangi serial Netflix yang cukup populer berjudul ‘XO, Kitty’, dan juga artis ternama Filipina yaitu Julia Barretto.

“Penonton akan melihat Bahasa Indonesia, akan melihat makanan Indonesia, akan melihat dunia kuliner yang terinspirasi oleh begitu banyak budaya, Indonesia, Filipina, dan Korea. Konsep dan naskahnya sangat baik,” ujar Nicholas.

Baca juga : Devano Danendra Ungkap Tantangan Saat Syuting Bad Boys vs Crazy Girls 2

Para artis, termasuk Nicholas, meyakini perpaduan unik dalam Secret Ingredient akan mendorong batasan mereka pada tingkat profesional dan pribadi.

“Saya tidak sabar untuk bekerja dengan mereka. Saya percaya dengan bekerja sama sebagai aktor, kita punya bahasa masing-masing dengan latar belakang yang berbeda, kita bisa saling memperkaya,” katanya.

Drama yang akan menayangkan enam episode ini menceritakan bagaimana kisah Hajoon, pria elite asal Korea Selatan yang sedang mencari cintanya yang telah lama hilang yaitu Maya yang diperankan Julia Barretto.

Baca juga : Jin Ki Joo dan Kim Dong Wook Berbagi Cerita Soal My Perfect Stranger

Para pemain juga meyakini bahwa berbagai campuran unik dalam Secret Ingredient akan mendorong berbagai batasan mereka dalam aspek profesional dan pribadi. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat