visitaaponce.com

Bad Boys vs Crazy Girls 2 Angkat Isu Kesehatan Mental, Megan Domani Mental Health Itu Penting

Bad Boys vs Crazy Girls 2 Angkat Isu Kesehatan Mental, Megan Domani: Mental Health Itu Penting
Selebritas Megan Domani(MI/Joan Imanuella Hanna Pangemanan)

MEGAN Domani mengungkapkan pendapatnya atas pilihan penggarapan serial Bad Boys vs Crazy Girls 2 yang memfokuskan perhatian pada isu kesehatan mental. Keputusan itu menjadi salah satu faktor penting yang mendorong Megan untuk melanjutkan perannya sebagai Katrina Azzela alias Kate. Ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (29/11), Megan menjelaskan penekanan pada kesehatan mental menjadi daya tarik utama di Season 2 ini.

Menurut Megan Domani, isu kesehatan mental saat ini sangat krusial dan penting untuk diperbincangkan. Dengan mayoritas penontonnya adalah anak muda, Bad Boys vs Crazy Girls 2 diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan mental. 

"Dan aku suka dengan itu karena it's something we really need right now," ujar adik Bryan Domani tersebut.

Baca juga: Devano Danendra dan Megan Domani Kembali Jadi Kekasih di Season 2 Bad Boys vs Crazy Girl

Selain isu kesehatan mental, perkembangan karakter juga menjadi alasan lain yang memotivasi Megan Domani untuk kembali berperan dalam musim kedua ini. Sebagai contoh, karakter Kate yang diperankannya mengalami pertumbuhan yang signifikan dari musim pertama.

 

"Dan untuk karakter, aku suka pertumbuhan karakter aku sekarang karena dia banyak banget berkorban demi cintanya padahal kalau di Season 1 Kate itu lumayan egois," ungkapnya. 

Megan Domani akan kembali beradu akting dengan Devano Darendra dan pemain lain yang terlibat dalam musim pertama.

Baca juga: Devano Danendra Ungkap Tantangan Saat Syuting Bad Boys vs Crazy Girls 2

Kate, karakter yang diperankan Megan, digambarkan sebagai seorang fashion stylish dengan impian menjadi seorang perancang busana. Meskipun memiliki gaya yang unik, Kate tidak terlalu feminin, dan desain pakaian yang dibuatnya cenderung sangat abstrak namun unik. Kate juga dijelaskan sebagai sosok yang peduli, agak keras kepala, namun tegas.

Serial Bad Boys Vs Crazy Girls, yang diadaptasi dari kisah Wattpad karya Asri Aci, dijadwalkan akan tayang pada 4 Desember mendatang. 

Selain mengangkat isu kesehatan mental, serial ini juga menampilkan banyak pendewasaan karakter dalam alur ceritanya, menciptakan relevansi yang kuat dengan kehidupan remaja Indonesia. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat