visitaaponce.com

Devano Danendra dan Megan Domani Kembali Jadi Kekasih di Season 2 Bad Boys vs Crazy Girl

Devano Danendra dan Megan Domani Kembali Jadi Kekasih di Season 2 Bad Boys vs Crazy Girl
Poster serial Bad Boys vs Crazy Girls 2(Instagram @melodylan_official)

KEMBALINYA Devano Danendra dan Megan Domani sebagai pemeran utama dalam serial Bad Boys vs Crazy Girls Musim 2 yang tayang di Viu disambut antusias oleh para penggemar. Di musim terbaru ini, keduanya menghidupkan karakter Liam dan Kate, yang kini telah menjadi pasangan yang telah membangun hubungan yang kokoh selama beberapa waktu.

Memerankan sepasang kekasih dalam produksi ini ternyata tidak menjadi hal sulit bagi Devano dan Megan. Menurut Megan, hubungan persahabatan yang telah lama terjalin di luar dunia akting membuatnya merasa nyaman berperan sebagai pasangan di layar.

"Susah banget kalo sama Devano, orangnya sombong, bercanda!" ujar Megan Domani sambil tersenyum saat konferensi pers di Thamrin, Jakarta Pusat. 

Baca juga: Devano Danendra Ungkap Tantangan Saat Syuting Bad Boys vs Crazy Girls 2

"Tapi dengan Devano, nggak terlalu sulit karena di dunia nyata, kita sudah seperti satu lingkaran. Pernah satu sekolah juga, sering ketemu, jadi nggak terlalu susah. Tapi untuk karakter di sini, kita lebih romantis, jadi lucu saja sih," tambahnya.

 

Pendapat senada juga disampaikan Devano Danendra, yang menegaskan berakting sebagai sepasang kekasih dengan Megan adalah pengalaman yang menyenangkan. Meskipun awalnya ada sedikit kekhawatiran akan terasa canggung, namun hal tersebut tidak terjadi karena kedekatan persahabatan mereka yang telah terjalin lama.

"Kita nggak ada susahnya sih. Dari sekolah, lingkaran pertemanan yang sama, terus syuting bareng. Meskipun sempat berpikir canggung, ternyata nggak sama sekali. Malah kita ledek-ledekan," cerita Devano Danendra.

Baca juga: Serial Bad Boys vs Crazy Girls Sajikan Pencarian Cinta dan Cita

Di serial Bad Boys vs Crazy Girls 2, Devano Danendra berperan sebagai karakter Liam, sementara Megan Domani memerankan karakter Kate. Musim kedua ini melanjutkan perjalanan kisah dari musim pertama, saat karakter mereka, awalnya sering bertengkar, kini menghadapi tantangan kehidupan dewasa sebagai pasangan yang saling mendukung.

Bad Boys vs Crazy Girls 2 membawa penonton ke dalam kisah yang mengharukan dan penuh konflik, saat hubungan Kate (Megan Domani) dan Liam (Devano Danendra) terancam oleh jarak geografis. 

Kate tengah sibuk dengan karier gemilangnya di dunia fesyen Milan, sementara Liam berusaha keras untuk menghidupkan kembali karier musiknya. 

Dalam keberhasilan Kate di dunia fesyen dan cinta dari teman masa kecilnya, Destan (Antonio Blanco Jr), Liam dan Kate harus berjuang menghadapi tantangan dengan kehadiran Mika (Davina Karamoy) dan Destan dalam gambar.

Tidak hanya mempertontonkan kisah romantis, Bad Boys vs Crazy Girls 2 juga menggali tema solidaritas dan kesetiaan dalam hubungan persahabatan, menghadirkan dimensi yang lebih dalam dalam setiap episodenya. 

Para penggemar dapat menyaksikan kelanjutan kisah cinta yang mengharukan dan penuh drama ini setiap minggu di layar kaca. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat