visitaaponce.com

Baim Wong Batal Naik Haji Padahal Sudah di Pesawat. Prank Atau Bukan

Baim Wong Batal Naik Haji Padahal Sudah di Pesawat. Prank Atau Bukan?
Youtuber Baim Wong.(Instagram)

NIAT aktor dan Youtuber Baim Wong menjalankan ibadah haji tahun ini harus batal. Padahal, Baim sudah berada di dalam pesawat menuju Tanah Suci.
 
Baim tadinya dijadwalkan berangkat pada 7 Juni 2023. Dia bahkan mengaku sudah berada di pesawat untuk menuju Tanah Suci. Namun, Baim belum mau mengungkapkan alasannya batal pergi haji.
 
"Saya sudah naik pesawat. Nanti tunggu saja saya sama pihak travel nanti saya akan konfirmasi sama mereka berdua. Takutnya salah pengertian, ada juga masalah kesehatan juga sih," kata Baim Wong di Jakarta.

Baca juga : Cara Cek Keberangkatan Haji untuk Mengetahui Perkiraan Keberangkatan

Setelah dipastikan batal pergi haji, Baim Wong tentu merasa sedih. Akan tetapi, ayah dua anak itu coba menghibur diri dengan menyebut dirinya terkena 'prank'.
 
"Tadi saya juga sudah mikir ini pasti judulnya prank haji nih. Enggaklah emang belum saatnya saja. Kalau misalkan sudah saatnya ya sudah, tapi saya juga enggak tahu akan seperti ini, beneran deh," ucap Baim.

Baca juga : Profil Putri Ariani Peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023 dari Yogyakarta
 
Kesedihan juga dirasakan ayah Baim ketika tahu anaknya batal pergi haji tahun ini. Suami Paula Verhoeven ini mencoba hikmah dari kejadian tersebut.
 
"Pasti sedih iya, apalagi papa saya waktu itukan konfirmasi ke papa saya juga yang pertama. Memang dia yang paling senang saya berangkat," kata Baim.
 
"Sebetulnya tahun depan emang ada undangan. Semua itu panggilan ya kalau misalkan kita berangkat haji terbukti semuanya, kalau belum saatnya, belum. Mungkin tahun depan kalau ada umur panjang," lanjutnya. (Medcom.id/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat