visitaaponce.com

Dion Wiyoko Ajak Kaum Muda Aktif Bergerak

Dion Wiyoko Ajak Kaum Muda Aktif Bergerak
Aktor Dion Wiyoko(MI/HO)

AKTOR Dion Wiyoko mengaku sangat peduli dengan kesehatan. Karenanya, dia mengajak masyarakat, khususnya kaum muda untuk lebih aktif, lebih banyak bergerak, dan tidak perlu takut berkeringat atau takut lelah. 

Aktif bergerak dan berkeringat, menurut Dion, akan memberikan dampak yang baik terhadap tubuh dan mentalitas positif, asalkan ditopang dengan hidrasi yang baik dan memenuhi kebutuhan.

“Aku sangat concern mengajak masyarakat dan anak-anak muda di Indonesia, untuk ayo kita lebih banyak bergerak, lebih aktif berolahraga apapun jenisnya. Aku sudah merasakan sendiri dengan banyak bergerak dan rutin berolahraga, impact-nya sangat positif, baik secara fisik maupun mindset kita. Jadi jangan takut berkeringat ya, teruslah aktif bergerak dan berolahraga,” kata Dion usai ditunjuk sebagai brand ambassador minuman isotonik Hydroplus.

Baca juga : Aktor Ferry Irawan Atasi Saraf Kejepitnya dengan Tindakan Endoskopi PECD

Dikenal sebagai public figure dengan segudang prestasi, Dion dalam berbagai kesempatan selalu menunjukkan performa yang segar dan prima dalam menjalani aneka kesibukan.  

Pria yang gemar olahraga lari dan tenis ini mengatakan, kondisi fisik yang segar dan fit merupakan fondasi awal yang penting untuk selalu produktif dan meraih berbagai prestasi di berbagai bidang. 

Dion pernah menyabet gelar juara Lagi-lagi Tenis bersama Raffi Ahmad.

Pada kesempatan tersebut, Group Brand Head Hydroplus, Yose Moriza, mengatakan, keseharian masyarakat urban yang semakin dinamis dan penuh aktivitas fisik baik di dalam dan di luar ruang, perlu ditopang dengan pemenuhan cairan tubuh yang bisa mencegah dehidrasi dan menurunnya semangat dalam beraktivitas.

“Bersama Dion Wiyoko kami ikut mendorong masyarakat untuk tidak perlu khawatir lagi saat beraktivitas, berolahraga, dan berkeringat, baik di dalam maupun di luar ruang. Mari terus produktif dan menjalani gaya hidup yang lebih sehat dengan banyak bergerak, dibantu minuman isotonik yang mampu menunjang keseharian kita tetap segar dan bersemangat,” ujarnya.(Z-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat