visitaaponce.com

Jeremy Renner Prioritaskan Pemulihan Setelah Kecelakaan Fatal

Jeremy Renner Prioritaskan Pemulihan Setelah Kecelakaan Fatal
Jeremy Renner, yang dikenal melalui perannya dalam "Hawkeye", membahas bagaimana kecelakaan salju yang hampir merenggut nyawanya(Instagram)

AKTOR Jeremy Renner memprioritaskan pemulihannya setelah kecelakaan hampir fatalnya dengan snowplow.

Ketika muncul di podcast Smartless, Senin (24/6), bintang Mayor of Kingstown berusia 53 tahun itu mengakui saat ini ia tidak memiliki "energi" untuk terlibat dalam peran-peran yang menuntut atau "menantang" karena masih fokus pada pemulihannya.

“Aku hanya tidak punya energi untuk itu. Aku tidak memiliki bahan bakar,” Renner mengakui. 

Baca juga : Polisi Cek Kesehatan Sopir Bus Rosalia Indah yang Kecelakaan di Tol Batang

“Aku punya begitu banyak bahan bakar untuk dimasukkan ke dalam realitas ini, tubuh ini, semua ini. Aku tidak bisa hanya bermain-main khayalan sekarang. Karena itu membutuhkan banyak waktu untuk membenarkannya setiap hari agar aku bisa memiliki pikiran positif, sehingga aku bisa berkembang, sehingga aku selalu bisa terus tumbuh.”

Pada 1 Januari 2023, bintang Hawkeye itu terlibat dalam kecelakaan mengerikan ketika ditabrak snowplow seberat 14.300 pon saat membantu anggota keluarganya menyingkirkan kendaraan yang terjebak dalam tumpukan salju setinggi sekitar tiga kaki dari malam sebelumnya. Ia mengalami patah tulang 38, paru-paru yang roboh, dan trauma dada yang signifikan akibat kejadian itu.

Sekarang, setelah melewati fase pemulihan, Renner mengungkapkan bagaimana pengalamannya membantunya menghargai momen sekarang dan bagaimana ia mulai menerima "intervensi ilahi." Meskipun memiliki pandangan baru dalam hidup, ia mengakui merasa "sangat ketakutan" untuk kembali ke depan kamera.

Baca juga : Menkes Sebut Pemudik Rentan 3 Masalah Kesehatan

“Karena saya harus melakukan fiksi? Saya masih berusaha hidup dalam realitas, saya berusaha hidup. Jadi itu adalah garis yang sulit bagi saya untuk dilintasi," jelasnya. "Itu adalah langkah besar. Itu sangat, sangat menantang bagi saya secara mental untuk melewati rintangan itu."

“Aku masih berjuang dengan itu kadang-kadang, seperti, aku tidak menganggapnya terlalu serius. Aku berada dalam karakter yang bisa aku lakukan dengan sangat baik dan aku tahu acara ini dengan sangat baik, jadi mudah bagiku untuk kembali ke dalamnya," kata Renner tentang kembalinya ia ke dunia akting dengan musim 3 dari Mayor of Kingstown. 

"Tapi jika itu adalah peran yang sangat menantang, aku tidak bisa melakukannya. Bukan menantang dalam arti bahwa — karena pertunjukan itu menantang, tetapi jika aku harus berperan sebagai Dahmer atau sesuatu, sesuatu yang sangat jauh dari saya.”

Baca juga : Kemenkes Laporkan 27 Petugas KPPS Meninggal Dunia

Renner sebelumnya membuka tentang tantangan yang dihadapinya selama pemulihannya dan bagaimana ia menemukan beberapa pembatasan yang tak terduga pada kemampuan fisiknya sejak itu. Pada bulan Mei, aktor ini mengatakan kepada Los Angeles Times bahwa ia sedang belajar berjalan lagi saat ia syuting musim terbaru dari acara Disney+ tersebut.

Setelah berada di depan kamera, ia mengingat jatuh tertidur selama pengambilan gambar pada minggu pertamanya kembali. "Mereka berkata, ‘Dan aksi!’ Dan aku tertidur," katanya. "Kami menyadari mereka terlalu memeras saya, terlalu banyak jam, terlalu banyak hari berturut-turut. Apa yang saya bersedia lakukan adalah segalanya, tetapi apa yang saya bisa lakukan adalah hal yang berbeda.”

“Mereka harus memperlakukan saya seperti aktor cilik,” jelas Renner. “Walikota Kingstown sekarang seperti anak berusia 14 tahun.” (People/Z-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat