visitaaponce.com

Morgan Oey Pelajari Seni Tato untuk Peran di Film Romeo Ingkar Janji

Morgan Oey Pelajari Seni Tato untuk Peran di Film Romeo Ingkar Janji
Aktor Morgan Oey(MI)

MORGAN Oey, aktor utama dalam film Romeo Ingkar Janji, berbagi cerita tentang persiapannya memerankan karakter Romeo. Dalam sebuah wawancara di daerah Palmerah, Jakarta Barat, pada Senin (24/6/2024), Morgan mengungkapkan berbagai proses yang dilaluinya demi mendalami peran tersebut, termasuk mengikuti workshop tato.

"Saya ikut workshop tato. Waktu akhirnya saya terima casting saya nontonin tutorial," kata Morgan. Dia menjelaskan bahwa bantuan dari sutradara Emil Heradi sangat membantunya untuk lebih cepat mengenal karakter Romeo.

"Mas Emil sudah membantu saya untuk istilahnya lebih cepat mengenal Romeo. Ternyata di film 'Romeo Ingkar Janji' banyak scene yang lumayan krusial dan benar-benar mas Emil ada di situ," tutur mantan personil SMASH itu.

Baca juga : Morgan Oey Sebut Romeo Ingkar Janji Hadirkan Perspektif Baru

Morgan juga menambahkan bahwa mengikuti workshop tato selama proses reading sangat membantu dirinya untuk memahami karakter Romeo hingga mampu melakukan tato sendiri.

"Dan saya workshop tato saat reading itu membantu saya sampai bisa menato sendiri," lanjutnya.

Dalam persiapannya, Morgan juga mendengarkan banyak lagu untuk menjaga konsistensi peran dan menciptakan playlist khusus yang membantu membangun suasana hati Romeo. Dia menilai bahwa karakter Romeo adalah sosok yang sedang mencari jati diri dan memiliki pandangan skeptis terhadap cinta.

Baca juga : Film Romeo Ingkar Janji akan Tayang di Bioskop mulai 25 Juli 2024

"Untuk konsistensi saya lebih banyak denger lagu membuat playlist gitu. Dan menurut saya, Romeo ini mencari jati diri seperti banyak orang dan awalnya dia tidak percaya cinta dan dia anggap omong kosong. Dan saya yakin banyak yang seperti Romeo, mencari jati diri dan membutuhkan orang lain namun punya trauma. Dan film ini bisa jadi refleksi buat anak muda," ungkapnya.

Romeo Ingkar Janji yang disutradarai oleh Emil Heradi dan ditulis oleh Titien Wattimena, akan tayang perdana di bioskop pada 25 Juli 2024.

Film ini dibintangi oleh Morgan Oey sebagai Romeo, Valerie Thomas sebagai Agatha, serta sejumlah aktor ternama lainnya seperti Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Widyawati, Donny Damara, Tatyana Akman, dan Fajar Nugra. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat