visitaaponce.com

Romeo Ingkar Janji Siap Dirilis, Kenalkan Bali dengan Kisah Cinta dan Takdir

Romeo Ingkar Janji Siap Dirilis, Kenalkan Bali dengan Kisah Cinta dan Takdir
Film Romeo Ingkar Janji merupakan film drama romantis dan memperkenalkan keindahan Bali(MI/Meilani Teniwut )

ROMEO Ingkar Janji merupakan film produksi Adhya Pictures bekerjasama Creative Power, menghadirkan film bergenre romantic drama dan mengenalkan keindahan Bali.

Pada film tersebut yang disutradarai Emil Heradi berangkat dari ide cerita pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas.Lalu skenario film ini ditulis oleh Titien Wattimena, dan di garap cantik dan manis oleh sutradara muda Emil Heradi yang telah sukses dengan karya-karya film sebelumnya.

“Melalui film ini penonton akan dibawa melihat takdir yang memisahkan dan mengantarkan cinta oleh tangan yang magis. Bahwa cinta harus logis, rasional, penuh pertimbangan, kadang harus runtuh jika semesta punya kehendak,” tutur Emil Heradi pada Senin (7/8) bertempat di OneNFT Citywalk Sudirman, Jakarta.

Baca juga: Rosaline Hadirkan Komedi dalam Cerita Romeo and Juliet

Romeo Ingkar Janji juga bercerita tentang takdir yang mengantarkan cinta di luar batas realita. Mengenai dua insan muda yang memiliki latar belakang keluarga disfungsional yang dipertemukan dan dipisahkan oleh takdir, dan dipertemukan Kembali dengan cara di luar nalar manusia.

Ricky Wijaya selaku Executive Producer Film dan CEO Adhya Pictures, mengatakan bahwa dalam proses pengerjaan film Romeo Ingkar janji sangat menikmati proses seperti bekerja sambil berlibur.

Baca juga: Muhammadiyah Garap Film Pahlawan Nasional Djuanda Kartawidjaja

“Kami sangat menikmati proses pengerjaan film Romeo Ingkar Janji, apalagi bekerja sama dengan talenta-talenta mumpuni di industri, harapan kami, film ini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia, menjadi tontonan yang memberikan inspirasi, dan menyentuh hati yang menonton karena film ini tentunya menyajikan keindahan diiringi drama yang menggugah”, ujar Ricky Wijaya selaku Executive Producer Film dan CEO Adhya Pictures. 

Jeremy Thomas sebagai Executive Producer sekaligus kreator (original story) dari film Romeo Ingkar Janji mengungkapkan, “Manusia dalam kehidupan sehari-hari pastinya melewati kehidupan yang enak, tidak enak, pahit, dan manis. Begitu banyak warna kehidupan yang kita hadapi dalam film ini, kita pancarkan spirit-nya melalui cerita dan adegannya. Kami harapkan penonton nanti bisa mendapatkan pemahaman bahwa dalam hidup tidak semuanya mulus banyak pengingkaran, banyak betrayal, banyak hal-hal yang tidak sesuai dengan hidup kita namun life must go on,” pungkasnya.

Diperankan oleh Morgan Oey sebagai Romeo, seorang pemuda yang berprofesi sebagai seniman tattoo, sementara Valerie Thomas sebagai pemeran utama wanita bernama Agatha juga didukung oleh aktor dan aktris berbakat seperti: Donny Damara, Widyawati Sophiaan, Unique Priscilla, Tatyana Akmal, Zulfa Maharani dan Fajar Nugra. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat