visitaaponce.com

Film Pantaskah Aku Berhijab Angkat Pesan Berdamai dengan Takdir

Film Pantaskah Aku Berhijab Angkat Pesan Berdamai dengan Takdir
(Dok Instagram)

SUTRADARA Hadrah Daeng Ratu menyutradarai film drama romansa religi terbaru berjudul Pantaskah Aku Berhijab yang dibintangi Bryan Domani dan Nadya Arina. Karya yang diproduseri oleh Deni Saputra dan digarap oleh Narasi Semesta ini menjadikan film tersebut sebagai produksi perdana mereka.

Skenario film ditulis oleh Cassandra Massardi. "Film Pantaskah Aku Berhijab ialah film genre drama romansa yang memiliki nuansa religi yang ringan," kata sutradara Hadrah Daeng Ratu dalam keterangan resminya, Rabu (26/6).

"Melalui karakter Sofi dan Aqsa, kami ingin mengajak penonton untuk menyelami lika-liku hidup dan proses memaafkan masa lalu serta bagaimana kita bisa berdamai dengan takdir," ujarnya. 

Baca juga : Review Film Challengers: Seks, Cinta Segitiga, dan Drama Tie Break Luca Guadagnino

Selain Bryan Domani dan Nadya Arina, film Pantaskah Aku Berhijab juga dibintangi oleh Nadzira Shafa, Dhini Aminarti, Indra Birowo, Tike Priyatna, Cakrawala Airawan, Hifdzi Khoir, Azkya Mahira, dan Najla. Film ini juga menjadi pengalaman perdana Nadzira Shafa, penulis novel populer 172 Days, berperan dalam film. 

Pantaskah Aku Berhijab berkisah tentang gadis muda Bernama Sofi (Nadya Arina) yang penuh luka dalam menjalani cinta dan kehidupan. Namun ia memiliki sahabat laki-laki, Aqsa (Bryan Domani), yang selalu menemaninya dalam keadaan suka maupun duka juga mendampingi Sofi untuk menemukan kembali hidupnya dan berdamai dengan takdir.

Bryan Domani, yang beberapa kali bekerja sama dengan Hadrah Daeng Ratu, mengaku antusias dengan film terbaru kolaborasi keduanya. Menurut Bryan, film ini memberi pengalaman baru dengan karakter Aqsa yang diperankannya. 

"Dari karakter Aqsa, saya belajar banyak tentang bagaimana menjadi support system yang sesungguhnya. Bekerja sama kembali dengan Ibu Hadrah tentu senang sekali. Sutradara yang memberikan ruang bagi aktor untuk mengeksplorasi karakter dan memberikan arahan yang jelas dan membangun suasana syuting menjadi lebih nyaman," kata Bryan. Film Pantaskah Aku Berhijab rencananya tayang di bioskop Indonesia pada tahun ini. (Ant/Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat