visitaaponce.com

Serial Drama Tiongkok Best Choice Ever Tayang di WeTV

Serial Drama Tiongkok Best Choice Ever Tayang di WeTV
Poster serial drama Tiongkok Best Choice Ever(MI/HO)

SERIAL drama Tiongkok terbaru yang tayang di Platform streaming Over-the-Top (OTT) WeTV, Best Choice Ever (Cerita Bahagia), mendapat respon positif dari penonton sejak tayang perdana pada 9 April 2024. 

Drama yang diadaptasi dari novel berjudul Stories of Mai Cheng Huan karya Yi Shu itu langsung mencuri perhatian para penonton dengan alur cerita yang menghibur dan karakter yang kuat.

Dalam beberapa minggu setelah penayangannya, Best Choice Ever berhasil menduduki WeTV HOT No 1, menunjukkan bahwa serial ini telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita yang menyentuh dan kualitas produksi yang tinggi.

Baca juga : Ini 5 Drama Tiongkok yang Tayang di WeTV di Awal 2024

Best Choice Ever disutradarai Tian Yu dan Wang Cheng Xin serta dibintangi aktor dan aktris terkemuka seperti Yang Zi, Xu Kai, Niu Junfeng, Amelie Xu, He Saifei, Yao Anlian, dan Estelle Wu. 

 

Baca juga : Sweet Games, Debut Drama Winwin NCT

Serial ini menjanjikan cerita keluarga dibalut genre romantis yang memukau. 

Berkisah tentang kehidupan Mai Cheng Huan (diperankan oleh Yang Zi), seorang gadis biasa yang lahir di Shanghai pada 1990-an yang sedang menjalin hubungan dengan Xin Jia Liang (diperankan oleh Niu Jun Feng). 

Sang ibu, Liu Wan Yu (diperankan oleh He Sai Fei) mendesak Mai Cheng Huan segera menikah dengan pacarnya karena saat itu Xin Jia Liang dalam kondisi ekonomi yang baik.

Baca juga : Akhirnya Haico Van der Veken dan Junior Roberts Berjodoh

Konflik muncul karena Liu Wan Yu terlalu ikut campur dalam hubungan anaknya. Berusaha terlepas dari persoalan, Mai Cheng Huang bekerja dengan lebih bersemangat hingga akhirnya dipercaya mengelola hotel keluarga. 

Saat itulah Mai Cheng Huang bertemu Yao Zhi Ming (diperankan oleh Xu Kai),  seorang manajer hotel professional yang menjadi mitra kerja Mai Cheng Huan. Dari sinilah, kisah cinta romantis antara Mai Chuang Huang dan Yao Zhi Ming di mulai.

Sebanyak total 38 episode dengan durasi 45 menit per episode, Best Choice Ever menyajikan cerita manis dengan bumbu komedi yang pas. Belum lagi akting kedua pemeran utama yang telah berpengalaman di banyak serial populer tidak pernah gagal membuat penonton terkesima.

Baca juga : Serial Harus Kawin Tembus 50 Juta Penonton

Respon positif yang begitu besar dari penonton menunjukkan bahwa Best Choice Ever berhasil menyentuh hati mereka dengan cerita yang autentik dan penuh makna. Banyak yang mengakui bahwa drama ini telah memberikan inspirasi dan motivasi bagi mereka dalam menghadapi tantangan hidup sehari-hari.

Yang Zi atau dikenal juga sebagai Andy Yang telah berkecimpung di dunia seni peran sejak kecil. Pengalamannya ini membuat Yang Zi telah berperan dalam berbagai drama misalnya Go Go Squid!, Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya), The Oath of Love (Janji Cinta Kita), Ashes of Love (Serpihan Abu Cinta), hingga Great Marriage (Pernikahan Sempurna).

Sementara Xu Kai, meskipun memulai karier sebagai model, tidak membatasinya untuk melebarkan sayap ke dunia akting. 

Pada 2018, Xu Kai debut sebagai pemeran pendukung dalam drama Untouchable Lovers. 

Hingga kini, Xu Kai telah membintangi sederet serial sebagai pemeran utama, seperti Wonderland of Love (Kelana Cinta), Falling Into Your Smile (Terpesona Senyumanmu), Ancient Love Poetry (Puisi Cinta Kuno), Snow Eagle Lord (Raja Elang Salju), hingga Sword and Fairy (Dewi dan Pedang Kesatria). (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat