visitaaponce.com

Serial Kawin Tangan akan Tayang di WeTV pada 14 Juni

Serial Kawin Tangan akan Tayang di WeTV pada 14 Juni
Dua pemeran utama serial Kawin Tangan, Mikha Tambayong (kiri) dan Reza Rahadian(MI/HO)

SERIAL Kawin Tangan akan mulai tayang di WeTV pada Jumat (14/6). Serial berdurasi 8 episode itu berkisah tentang Edi, yang diperankan oleh Reza Rahadian, dan Elsa, yang diperankan Mikha Tambayong, sebagai pasutri baru yang terlihat sempurna dan sedang dimabuk cinta. Namun, setelah 8 bulan menikah belum ada tanda-tanda kehamilan untuk Elsa. Edi ternyata memiliki masalah unik. 

Dia tidak bisa ereksi ketika ingin berhubungan dengan Elsa. Kendati Elsa berusaha mengerti kondisi Edi, Elsa tetap dituntut untuk segera memiliki keturunan. Dengan segala polemik rumah tangga dan tekanan dari lingkungan sekitar, rumah tangga mereka kini ada di ujung tanduk.

Serial Kawin Tangan merupakan proyek kedua Benni Setiawan, yang merupakan sutradara yang telah melahirkan karya-karya fenomenal serial web tanah air. 

Baca juga : Serial Kawin Tangan yang Dibintangi Reza Rahadian dan Mikha Tambayong Mulai Proses Produksi

Salah satu hal yang menarik dari serial ini adalah kehadiran pemeran utama yang membuat debut pertama mereka di WeTV Original Kawin Tangan, Mikha Tambayong dan Arifin Putra. Hal ini menambah antusiasme para penggemar serta menjanjikan pengalaman yang baru dalam menonton di WeTV.

 

Baca juga : Reza Rahadian dan Putri Marino Bintangi Serial Layangan Putus

Executive Producer & Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson mengatakan, “WeTV Original Kawin Tangan menjadi target nomor satu di WeTV HOT, karena dari trailer serial yang tayang di media sosial sudah menjadi trending, menjadi bukti bahwa serial ini dinantikan oleh para penggemar,” ujar Lesley Simpson, saat konferensi pers serial Kawin Tangan di Jakarta, Kamis (6/6). 

Lebih lanjut Lesley menjelaskan karena serial ini untuk usia 17 tahun keatas (dewasa), akan ada fungsi di aplikasi WeTV untuk membatasi jika masih belum cukup umur. 

Produser MD Entertainment Manoj Punjabi mengungkapkan, “WeTV Original Kawin Tangan merupakan sesuatu yang baru dari MD Entertainment. Cerita pada serial ini sangat relate dengan apa yang ada di sekitar kita, dan mudah-mudahan dapat menjadi informasi dan edukasi saat kita menghadapi situasi seperti yang terjadi pada karakter Elsa dan Edi."

Serial Kawin Tangan dijadwalkan tayang pada 14 Juni 2024 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB secara eksklusif di platform streaming WeTV. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat