visitaaponce.com

Adrian Sant Isi Soundtrck Serial Kawin Tangan

Adrian Sant Isi Soundtrck Serial Kawin Tangan
Adrian Sant(MI/HO)

SEJATINYA, cinta adalah kata kerja. itulah yang diusahakan  seorang Edi (Reza Rahadian), untuk sang istri tercinta Elsa (Mikha Tambayong) dalam pernikahan mereka. Tayang segera di WeTV, serial terbaru MD Entertainment, Kawin Tangan, menceritakan naik turunnya konflik dalam hubungan rumah tangga. 

Kali ini di bawah naungan label Aquarius Musikindo, yang bekerja sama dengan MD Music, Adrian Sant akan mengisi latar musik untuk serial terbaru itu.

Seluruh emosi dalam serial Kawin Tangan ini diluapkan lewat vokal melankolis dari penyanyi pendatang baru Adrian Sant dalam lagu Rapuh.

Baca juga : Serial Kawin Tangan akan Tayang di WeTV pada 14 Juni

Menyalin setiap nada-nada balada dari lagu yang diciptakan oleh Resa Husain, Andre Lizt berhasil memberikan warna tersendiri ke dalam arransement lagu Rapuh.

 

Baca juga : Devano Danendra Ungkap Tantangan Saat Syuting Bad Boys vs Crazy Girls 2

Andre mengakui, biasanya senjata pamungkas dalam setiap aransemennya terletak di musik orkestra, namun, khusus untuk Rapuh, dia cukup memutar otak, agar lagu ini terdengar lebih fresh dan kekinian. 

Sedangkan Resa Husain sendiri mengambil kenyataan dalam kehidupan sehari-hari untuk lirik lagunya. 

“Awal saya bikin lagu Rapuh memang bercerita tentang rasa menyerah di suatu keadaan, jadi saya coba beberapa kali revisi lirik agar relate dengan banyak orang,” ungkap Resa.

Baca juga : Rossa Ungkap Kisah Pembuatan Lagu Bawalah Aku Pergi

Adrian Sant sendiri cukup bahagia, bisa menyanyikan lagu original soundtrack serial Kawin Tangan. Selain nama besar dari Reza Rahadian dan Mikha Tambayong beserta deretan artis lainnya yang menjadi kekuatan series ini, menyanyikan lagu yang digunakan sebagai soundtrack adalah pengalaman pertama baginya. 

“It felt like I was making progress in my music career. Hopefully, this soundtrack Rapuh, will put me deep dive on the map, in the Indonesian music industry,” ujar Adrian Sant.

Serial Kawin Tangan merupakan garapan sutradara Benni Setiawan, yang salah satu karyanya sangat dikenal yaitu serial Layangan Putus. 

Baca juga : Ini Lima Fakta Mengenai Serial Star Wars: The Acolyte

Kali ini, hadir dengan genre romance-comedy, penonton seakan diajak mengarungi drama di serial ini. Elsa (Mikha Tambayong) dan Edi (Reza Rahadian) melahap habis setiap lakon hingga mengaduk emosi naik turun penonton, sudah jadi santapan harian seorang Reza Rahadian. 

Kegalauan dari Mikha Tambayong juga sempurna menggambarkan sekelumit masalah dalam dapur pernikahan yang mungkin hampir menjadi tema dalam pernikahan di Indonesia pada umumnya.

Permasalahan timbul ketika Edi (Reza Rahadian) tidak bisa memenuhi kebutuhan seksual untuk Elsa (Mikha Tambayong). Sampai Edi memutuskan untuk periksa ke dokter dan konsultasi tentang kondisinya. 

Keduanya terus berusaha dan saling menguatkan, namun tidak bisa dipungkiri ada beberapa godaan lain yang membuat hubungan mereka menjadi rapuh. 

Lagu Rapuh, yang dinyanyikan Adrian Sant, original soundtrack Kawin Tangan, sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat