visitaaponce.com

Serial Kawin Tangan Bahas Isu Tabu di Pernikahan

Serial Kawin Tangan Bahas Isu Tabu di Pernikahan
Konferensi pers serial WeTV Kawin Tangan(MI/HO)

SERIAL terbaru WeTV, Kawin Tangan, akan tayang mulai 14 Juni. Menyambut penayangannya, serial yang diproduksi MD Pictures tersebut merilis poster dan trailer resmi. 

Dalam trailernya, dikisahkan Edi (Reza Rahadian) dan Elsa (Mikha Tambayong) menghadapi permasalahan rumah tangga. Edi, hanya bisa ereksi ketika menonton video porno. Sementara ketika harus berhubungan seks dengan istrinya, Elsa, Edi hilang gairah. Permasalahan tersebut pun membuat runyam rumah tangga mereka.

Serial yang diproduseri Manoj Punjabi dan disutradarai Benni Setiawan itu, disebut Mikha Tambayong, mengangkat topik yang cukup tabu dan jarang dibicarakan, padahal ini bisa saja terjadi di beberapa orang dan perlu dicarikan solusinya.

Baca juga : Serial Kawin Tangan akan Tayang di WeTV pada 14 Juni

“Di dalam pernikahan tentu itu menjadi sesuatu yang tabu dan jarang dibicarakan orang. Bahkan ke teman sendiri belum tentu mau terbuka ngomong permasalahan tersebut. Karena tidak pernah dibicarakan akhirnya juga sering sekali tidak dicari solusinya. Di serial ini, kami membawakannya secara ringan dan komedi dari topik yang berat,” kata Mikha Tambayong saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (6/6).

 

Baca juga : Serial Kawin Tangan yang Dibintangi Reza Rahadian dan Mikha Tambayong Mulai Proses Produksi

“Secara umum, Kawin Tangan membahas soal pernikahan. Ada individu-individu yang belum selesai dengan masa lalunya, dan di sini akan diungkap kenapa karakter-karakter tersebut bisa seperti itu,” lanjutnya.

Produser Kawin Tangan Manoj Punjabi menambahkan pesan yang ingin disoroti melalui serial ini adalah agar ketika ada permasalahan dalam rumah tangga jangan hanya ditinggal diam. 

Ia berharap serial Kawin Tangan bisa lebih membuka mata dan menerima dengan berbagai kondisi yang dialami pasangan.

Baca juga : Reza Rahadian dan Putri Marino Bintangi Serial Layangan Putus

“Semoga serial ini bisa memberikan pesan moral tanpa menggurui. Supaya bisa lebih membuka mata dan ketika ada kejadian seperti yang dialami para karakter di serial, bisa menghadapi mau seperti apa,” kata Manoj.

Dalam serial Kawin Tangan, Reza dan Mikha juga beberapa kali melakukan adegan intim. Untuk melakukannya, semua telah dipersiapkan dengan berkonsultasi ke koordinator adegan intim. Sehingga para aktor yang terlibat adegan intim tetap merasa nyaman.

“Secara teknis, kami konsultasi dulu dengan MD Pictures dan WeTV. Lalu disiapkan tim koordinator adegan intim. Sehingga ketika beradegan juga tidak ada kecanggungan lagi. Semuanya dikoreografikan dengan baik,” kata Reza.

Reza, yang beberapa kali berperan sebagai suami menambahkan, pada serial ini yang membedakan adalah pendekatan komedinya yang lebih dominan. Menurutnya, suguhan komedi dari para karakternya menjadi dinamika yang menarik dari serial Kawin Tangan. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat