visitaaponce.com

Akhirnya Haico Van der Veken dan Junior Roberts Berjodoh

Akhirnya Haico Van der Veken dan Junior Roberts Berjodoh
Cuplikan adegan dari serial Harus Kawin(MI/HO)

SETELAH menjalani serangkaian perjalanan emosional dan memikat, episode terbaru serial WeTV Original Harus Kawin mencapai puncaknya dengan menawarkan kisah yang bercampur dengan emosi kebahagiaan, kejutan, dan pengorbanan cinta.

Dalam episode terakhir yang dirilis, para penonton disuguhkan dengan momen yang membuat hati meleleh saat Michael, Yuki, Brandon, Cindy, dan Max, saling mengungkapkan perasaan mereka setelah drama panjang yang terjadi di Pulau Kelinci.

Pada akhirnya, mereka semua memutuskan mengikat janji suci di pelaminan yang menjadi puncak dari perjalanan panjang karakter-karakter yang dilalui dengan berbagai konflik dan rintangan, termasuk persetujuan dari orangtua mereka. 

Baca juga : Serial Harus Kawin Tembus 50 Juta Penonton

Dengan dihadiri ribuan tamu undangan, tiga pasangan, Yuki-Max, Michael-Cindy, dan Brandon-Valerie, memulai perjalanan kehidupan baru mereka dengan penuh cinta dan harapan.

 

Baca juga : Episode Keempat Serial Harus Kawin Hadirkan Petualangan Cinta Penuh Emosional

Namun, momen kebahagiaan tersebut diakhiri dengan kejutan mengejutkan dari Alex yang merupakan ayah Maxim, yang mengungkapkan bahwa ia telah menikahi Lusi, yang merupakan ibu Yuki sebelum pernikahan keenam sahabat tersebut. 

Pengungkapan ini mengguncang para tamu yang hadir, termasuk Max dan Yuki, yang terkejut mengetahui bahwa orangtua mereka juga telah bersatu dalam pernikahan.

Meskipun terkejut dengan pengungkapan tersebut, Yuki dan Max memilih menerima kebahagiaan orangtua mereka dengan tulus. Mereka menyadari bahwa kebahagiaan tidak hanya milik mereka, tetapi juga milik orangtua mereka yang pantas mendapatkan cinta dan dukungan.

Baca juga : Episode Ketiga Serial Harus Kawin: Intrik Cinta dan Konflik Pribadi yang Memanas

Dengan adegan yang penuh emosi dan kebahagiaan dalam episode terakhir, para penonton dijamin tetap terikat dengan kisah romansa komedi yang memikat ini. 

Kehadiran karakter-karakter yang kompleks dan perkembangan cerita yang menarik telah membuat WeTV Original Harus Kawin menjadi salah satu serial yang berhasil menemukan tempat di hati para penontonnya. 

Apakah serial ini akan berlanjut ke season kedua? Mari kita tunggu dengan menikmati beragam hiburan Asia terbaik hanya di WeTV. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat