visitaaponce.com

Episode Ketiga Serial Harus Kawin Intrik Cinta dan Konflik Pribadi yang Memanas

Episode Ketiga Serial Harus Kawin: Intrik Cinta dan Konflik Pribadi yang Memanas
Cuplikan adegan serial WeTV Harus Kawin(MI/HO)

SERIAL WeTV Harus Kawin kembali menyapa penggemar dengan episode ketiga yang penuh emosi. Dalam episode terbaru ini, penonton akan disuguhkan dengan kisah cinta yang semakin rumit antara Maxim (Junior Roberts) dan Yuki (Haico Van der Veken), serta konflik pribadi yang memanas di antara mereka.

Setelah kejadian matchmaking night, berbagai pengalaman baru dialami Maxim, Yuki, Michael (Kevin Julio), Cindy (Angela Gilsha), dan Brandon (Fatih Unru). Mereka mulai bertanya-tanya tentang perasaan masing-masing. 

Maxim dengan jujur menyatakan perasaannya kepada Yuki dan menghasilkan ciuman pertama bagi Yuki. Hal ini menjadi konflik batin bagi Yuki yang merasa ragu dan curiga bahwa ini hanyalah permainan belaka. Konflik emosional ini menciptakan ketegangan yang memuncak antara keduanya.

Baca juga: Serial Harus Kawin Raup 15 Juta Penonton dalam 3 Episode

Dalam usaha membuktikan perasaannya bukan main-main, Maxim menantang Yuki untuk mencari pasangan hidup sebagai bukti bahwa Yuki tidak tertarik padanya. Bagaimana Yuki akan merespons tantangan ini? Akankah dia menerima tantangan tersebut atau malah semakin menutup hatinya?

 

Di samping itu, episode ini membawa konflik antara Yuki dan sahabatnya, Cindy, yang mencuat karena hubungan toxic Cindy. Yuki, yang sudah muak memberikan saran kepada Cindy, kini berada dalam dilema persahabatan.

Dengan plot yang kaya akan emosi, konflik pribadi yang rumit, dan intrik cinta yang membingungkan, serial WeTV Original Harus Kawin episode 3 menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Baca juga: Serial Harus Kawin Tembus 5 Juta Penonton dalam Tempo 4 Hari

Serial Harus Kawin hadir setiap Kamis dan Jumat pukul 18.00 di aplikasi WeTV dan bergabung VIP untuk mendapatkan tayangan lebih cepat dan beresolusi tinggi. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat