visitaaponce.com

Serial Harus Kawin Tembus 50 Juta Penonton

Serial Harus Kawin Tembus 50 Juta Penonton
Poster serial Harus Kawin(MI/HO)

SERIAL Harus Kawin, yang tayang di di layanan streaming OTT WeTV, berhasil menarik perhatian lebih dari 50 juta penonton.

Dengan menyajikan cerita dan karakter yang unik serta berbeda dari serial lokal lainnya, Harus Kawin menjadi tontonan favorit dan yang selalu ditunggu kelanjutannya oleh penggemar di platform WeTV. 

Kehadiran dan akting dari para pemain seperti Kevin Julio, Haico Van der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriella Ekaputri, dan Bara Valentino juga turut membuat Harus Kawin mencapai keberhasilan dalam waktu yang relatif singkat.

Baca juga : Serial Harus Kawin Raup 15 Juta Penonton dalam 3 Episode

Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson mengatakan, "WeTV Original Harus Kawin yang telah mencapai 50 juta penayangan ini menandai titik balik penting dalam tren penonton yang mulai mendukung dan menyukai serial asli Indonesia." 

 

Baca juga : Serial Harus Kawin Tembus 5 Juta Penonton dalam Tempo 4 Hari

"Kehadiran serial ini bukan hanya memperkuat posisi WeTV dalam pasar hiburan digital, tetapi juga menggarisbawahi potensi besar dan daya tarik yang dimiliki konten lokal untuk menarik perhatian audiens secara luas. Dengan pencapaian ini, kami melihat dorongan yang kuat untuk lebih banyak investasi dalam produksi serial asli Indonesia, memperluas keragaman konten lokal, dan meningkatkan reputasi industri hiburan Indonesia di panggung global," lanjutnya.

Pencapaian yang mengesankan ini tidak hanya mengundang ucapan selamat dari para penggemar, tetapi juga memicu komentar positif di media sosial, terutama di akun resmi Instagram @wetvindonesia.

Salah satu komentar yang menarik perhatian datang dari seorang penggemar yang tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. 

Baca juga : Haico Van der Veken Hingga Kevin Julio Dikejar Pernikahan Hingga Dendam Lama di Serial Harus Kawin

Dalam kolom komentar, ia menulis dengan antusias, "Keren banget, congrats untuk semua cast and crew-nya. Semoga ada season keduanya."

Ungkapan rasa bangga dan harapan akan kelanjutan cerita ini sangat mencerminkan antusiasme yang meluap dan keterikatan dari para penggemar setia serial ini. (RO/Z-1)

Baca juga : Episode Keempat Serial Harus Kawin Hadirkan Petualangan Cinta Penuh Emosional

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat