visitaaponce.com

Haico Van der Veken Hingga Kevin Julio Dikejar Pernikahan Hingga Dendam Lama di Serial Harus Kawin

Haico Van der Veken Hingga Kevin Julio Dikejar Pernikahan Hingga Dendam Lama di Serial Harus Kawin
Cuplikan adegan dari serial WeTV Harus Kawin(MI/HO)

MENYAMBUT kemeriahan awal tahun, WeTV menghadirkan serial terbaru, Harus Kawin. Episode perdana WeTV Original Harus Kawin dipastikan akan memainkan emosi penonton dengan alur cerita bernuansa percintaan dan komedi.

Di episode 1 ini, Yuki (diperankan Haico Van der Veken) dan Michael (diperankan Kevin Julio), dua sahabat akrab sejak masa kecil yang dihadapkan pada tekanan besar dari kedua ibu mereka untuk segera menikah. Namun, ambisi menikah ibu mereka masih belum terpenuhi, mengingat keduanya tengah menghadapi tantangan dalam karier dan perbedaan persepsi tentang pernikahan.

Yuki, seorang sutradara muda, dan Michael, penulis naskah berbakat, kini berjuang keras mendapatkan pekerjaan setelah lulus kuliah. 

Baca juga: Kolaborasi WeTv dengan Dofala Inc. Hadirkan Serial Animasi Resiman di Indonesia

Kejutan datang saat mereka akhirnya mendapat kesempatan bekerja di production house ternama. Namun, kejutan yang lebih besar menunggu Yuki ketika dia menemukan bahwa dia harus bekerja dengan Maxim (diperankan oleh Junior Roberts), sosok yang telah merusak impian dan harapannya di masa kuliah.

 

Rasa dendam Yuki semakin membara saat melihat sikap sembrono Maxim yang suka melibatkan perempuan saat berpesta. 

Dirinya pun ingin membuktikan kepada Maxim bahwa Yuki bukan seorang yang nerd seperti apa yang selama ini Maxim kira. Yuki akhirnya ikut hadir di pesta satu dekade production house tersebut. 

Baca juga: Serial Dua Wajah Arjuna Tembus 10 Juta Penonton

Puncaknya, insiden tidak terduga terjadi dan membuat Yuki, Michael, Maxim, Cindy (diperankan oleh Angela Gilsha), serta Brandon (diperankan oleh Fatih Unru), yang merupakan satu tim harus menerima konsekuensi yang berat, dimana Maxim sebagai penyebabnya.

Namun, kompleksitas cerita tidak berhenti di situ. Kedua orangtua Yuki dan Michael memberikan mereka tiket liburan ke Pulau Kelinci dengan harapan menemukan pasangan hidup. 

Maxim yang mengetahui hal ini, memutuskan untuk ikut ke Pulau Kelinci atas dasar tekanan dari ayahnya yang ingin dirinya segera memiliki cucu. Hadirnya Maxim di sana juga dengan harapan agar Yuki yang sudah lama ia kagumi, tidak mendapatkan jodoh di sana.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Jangan lewatkan setiap episodenya. Saksikan WeTV Original Harus Kawin setiap Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB hanya di WeTV. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat