visitaaponce.com

Kolaborasi WeTv dengan Dofala Inc. Hadirkan Serial Animasi Resiman di Indonesia

Kolaborasi WeTv dengan Dofala Inc. Hadirkan Serial Animasi Resiman di Indonesia
WeTV hadirkan animasi Riseman mulai pekan ini setelah menandatangani kerjasama dengan Dofala Inc.(MI/Lutfi)

PLATFORM streaming Over-the-Top (OTT), WeTV, telah melakukan penandatanganan perjanjian lisensi konten dengan perusahaan animasi terkemuka di Asia, Dofala Inc., dalam penayangan serial animasi Riseman. Penandatanganan ini berlangsung di Panggung Utama Korea 360, Lotte Shopping Avenue Mall Jakarta pada Sabtu (23/12).

Acara ini menjadi momen penting dalam kolaborasi antara Korea dan Indonesia dalam industri kreatif. WeTV, yang diwakili Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson, terus memperkuat posisinya sebagai platform streaming utama di Indonesia. Di sisi lain, Direktur Dofala Jinchul Kim mengatakan Dofala telah menjadi pelopor dalam produksi animasi di Asia.

"Kami di WeTV sangat gembira bisa bermitra dengan Dofala Inc. Serial Riseman memiliki kualitas produksi yang luar biasa dan kami yakin akan sangat disukai oleh penonton kami di Indonesia dan di luar negeri.Kami yakin Riseman akan mendapatkan tempat khususdi hati para penonton.Ini adalah langkah besar bagi WeTV dalam menghadirkan konten berkualitas daninovatif," ungkap Simpson.

Baca juga: Ini 5 Series Disney+ yang akan Tayang Awal Tahun 2024

Antusian kolaborasi yang diadakan antara Dofala Inc. dengan WeTv merupakan peluang dalam menjangkau penonton di Indonesia, serta dapat mengembangkan cerita-cerita yang menarik.

"Kami  sangat  antusias  dengan  kolaborasi  ini. Kemitraan dengan WeTV membuka peluang besar bagi Dofala Inc. untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan membawa cerita-cerita kami di Indonesia," jelas Kim.

Baca juga: Bakat Ilustrator Bisa Dikenali Sejak Kecil

Turut hadir Kim Young Soo, Direktur Regional KOCCA (Korean Content Creative Agency) Indonesia. Kehadiran perwakilan KOCCA ini merupakan manifestasi dukungan penuh dari pemerintah Korea Selatan terhadap proyek kolaborasi ini.

"Proyek  ini  tidak  hanya menunjukkan  kekuatan  industri  kreatif  Korea  dan  Indonesia, tetapi  juga   menjadi  bukti  bahwa  kolaborasi antar negara dapat menghasilkan karya yang menginspirasi dan menghibur." jelas Kim Young  Soo.

Penandatanganan perjanjian ini tidak hanya merupakan pencapaian dalam produksi konten kreatif, tetapi juga langkah besar dalam memperkuat hubungan antara Korea dan Indonesia dalam industri hiburan. WeTV dan Dofala Inc. berharap bahwa kolaborasi ini akan membawa Riseman ke hati penonton di seluruh Asia, khususnya di Indonesia.

Riseman adalah serial animasi HD 3D yang menarik, menggabungkan aksi dan komedi, dengan target penonton berusia 6-14 tahun. Serial ini dikembangkan oleh penulis terkenal Kobayashi Yuji, yang telah dikenal melalui karyanya seperti Ultraman X dan Sailormoon. Cerita ini mengisahkan tentang Scott, seorang anak laki-laki baik hati namun canggung, yang dipilih oleh Kepolisian Antariksa untuk menjadi Riseman, pahlawan super yang melindungi Bumi dari monster luar angkasa dengan kekuatan Geostone misterius.

Riseman Season 1 mulai tayang perdana di WeTV pada Sabtu, 23 Desember 2023, pukul 11.00 WIB, dengan satu episode setiap hari. Bagi pelanggan WeTV VIP, mereka dapat menonton 2 episode lebih awal. Informasi lebih lanjut tentang acara dan serial animasi Riseman dapat ditemukan di situs www.dofala.co.id dan aplikasi serta situs WeTV. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat