visitaaponce.com

Dibintangi Lee Je Hoon, Film Escape Menggambarkan Perjuangan untuk Kebebasan

Dibintangi Lee Je Hoon, Film Escape Menggambarkan Perjuangan untuk Kebebasan
Film Escape tayang di Indonesia mulai 10 Juli 2024(MI/Nur Amalina)

BAGI anda penggemar insdustri perfilman Korea Selatan pasti sudah mengetahui film terbarunya yang akan tayang juli mendatang, yaitu film Escape.

Film ini diproduksi oleh The Lamp dan didistribusikan oleh Plus M Entertainment. 

Dibintangi oleh aktor ternama yaitu Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan, chemistry karakter yang di perankan  kedua aktor tersebut dalam film ini berhasil membuat penonton penasran.

Baca juga : 5 Aktris Korea yang Pernah Main Drama Bareng Song Kang

Kehadiran Song Kang pun tak luput dari  perhatian penonton, walaupun sebentar hal tersebut menjadi bumbu manis dalam film yang membuat penonton bertanya-tanya.

Selain itu ada hal menarik dari film ini karena memunculkan Bromance.

Sinopsis Film Escape

Escape bercerita mengenai tentara korea utara yang berkeinginan memiliki kebebasan hidup di Korea Selatan. Im Kyu Nam (Lee Je Hoon) adalah tentara Korea Utara yang berkeinginan memiliki kebebasan hidup di Korea Selatan, namun perjalanan nya untuk itu melalui banyak rintangan dan hambatan yang mempertaruhkan nyawa.

Baca juga : Dibintangi Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan, Poster Perdana Film Escape Terungkap

Sementara itu Ri Hyun Sang (Koo Kyo Hwan) adalah petugas dari Badan Keamanan Nasional Korea Utara yang memiliki misi menangkap Kyu Nam dari pelariannya.

Film ini sudah tayang di korea dan mendapat antusias yang tinggi. Bedasarkan postingan akun cinepolisid film Escape akan segera tayang di Indonesia juga, tepatnya pada tanggal 10 Juli 2024.

Jadi harap bersabar, tak perlu menunggu waktu lama penantian anda akan segera tercapai untuk menonton film Escape ini. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat