visitaaponce.com

Dibintangi Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan, Poster Perdana Film Escape Terungkap

Dibintangi Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan, Poster Perdana Film Escape Terungkap
Film Escape rilis poster dan trailer terbarunya(Instagram)

Poster dan trailer pertama untuk film "Escape" telah diluncurkan pada Senin (22/4) kemarin. Film aksi ini menggambarkan ketegangan dan dinamika dari cerita yang akan dihadirkan melalui empat poster dan trailer terbaru. "Escape" disutradarai oleh Lee Jong Pil dan dibintangi oleh Lee Je Hoon, Koo Kyo Hwan, dan Hong Sa Bin.

Kolaborasi antara kedua pemeran utama telah menjadi sorotan sejak Lee Je Hoon mengungkapkan keinginannya untuk berakting bersama Koo Kyo Hwan di Blue Dragon Film Awards 2021.

Sinopsis film mengikuti perjuangan seorang tentara Korea Utara, Kyu Nam (Lee Je Hoon), yang bermimpi untuk melarikan diri ke Korea Selatan, dan petugas keamanan Korea Utara, Ri Hyun Sang, yang berusaha untuk menghentikan pelariannya.

Baca juga : 5 Easter Egg di Trailer Deadpool & Wolverine, Ada Mayat Giant Man

Poster film menampilkan kutipan seperti "saya akan pergi dengan cara saya sendiri" dan "ini adalah takdir saya", menggambarkan perjuangan Kyunam untuk "hari esok" sementara Hyun Sang berjuang untuk mempertahankan "hari ini".

Trailer yang telah dirilis menampilkan suasana tegang dan aksi dinamis dari kedua pemeran utama, menarik minat penggemar.

Para penggemar sangat menantikan penampilan akting dari kedua aktor utama ini dalam film "Escape". Kemampuan akting Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan telah terbukti dari karya sebelumnya.

Diharapkan bahwa pesan mendalam yang disampaikan di antara adegan aksi dalam film ini akan menggerakkan hati para penonton. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat