visitaaponce.com

Bernama Rindu, Single Kedua Tsabita Ailsha

Bernama Rindu, Single Kedua Tsabita Ailsha
Poster single terbaru Tsabita Ailsha, Bernama Rindu(MI/HO)

TSABITA Ailsha, solois asal Kota Malang, baru-baru ini, merilis single keduanya yang berjudul Bernama Rindu. Single itu dilepas dalam bentuk digital di kanal Youtube Tsabita berupa video lirik dan bisa didengarkan di seluruh digital music platform

Tsabita juga menandai perilisan singlenya itu dengan mengadakan Konser yang diberi tema Bernama Rindu Session, yang dilaksanakan pada 18 April di Gedung Malang Creative Center (MCC) Kota Malang.

Bicara single Bernama Rindu, sesuai judulnya, Tsabita kali ini mengajak pendengarnya untuk sama-sama menyadari betapa pentingnya sebuah waktu dan berharganya sebuah kebersamaan dengan orang-orang tersayang. 

Baca juga : Satine Zaneta Hadirkan Nuansa Romantis yang Fun di Single Selamanya

Mengambil latar hubungan jarak jauh, lagu ini sangat mudah masuk atau relate dengan berbagai hubungan, baik kepada pasangan, sahabat, keluarga atau lainnya.

 

Baca juga : Vaultboy Rilis Single You're My Moon

“Lagu Bernama Rindu diharapkan menjadi sesuatu yang bisa menjadi cara mengungkapkan rasa kangen dengan cara lain, walaupun kangen dalam kehidupan sehari-hari setiap orang memiliki storynya masing-masing, kangen pacar, pasangan, keluarga, orang tua atau bahkan sahabat, lagu ini hadir lebih natural dan bisa relate dengan segala kondisi masing-masing pendengarnya,” ucap Bita

Tsabita berkolaborasi dengan Fajar Sandy sebagai songwriter dari lagu ini, dari segi lirik memang lagu ini tak terlalu puitis juga, hanya bercerita keseharian bagaimana orang jika mengalami yang namanya rindu atau kangen, seperti menanyakan kabar, harapan atau hal-hal lain yang bisa diungkapkan secara langsung setiap orang.

“Lagu ini memang sederhana dari segi bahasanya, seperti ‘selamat pagi untuk engkau, sedang apa kau disana?’, kata-kata semacam itu sejujurnya sangat biasa diungkapkan ketika kita chat misalnya dengan orang lain yang kita kangeni,” ucap Fajar Sandy.

Baca juga : Blxst dan Feid Rilis Video Musik Single Rewind

Untuk aransemen music, Tsabita mempercayakan pengerjaan produksinya kepada Fajar Sandy, yang kemudian dibantu Eka Catra dari Creatorikos Audio Visual untuk proses recording, dan dibantu Agnesia KP sebagai Vocal Director dan terakhir dibantu Rio Armand Ayubi untuk Mixing Masteringnya.

“Harapannya, Tsabita Ailsha ingin lagu ini menjadi obat rindu terutama bagi dirinya, bagi pendengar yang mengalami sepertinya, atau orang lain yang sedang sama-sama menikmati Rindu yang sama dengan orang-orang tersayangnya,” ungkap Bita

Terakhir, bersamaan dengan perilisan single keduanya Bernama Rindu, Tsabita juga rupanya menyiapkan mini album/EP yang semua lagunya direkam secara LIVE dengan format band, yang mana Lagu Bernama Rindu juga menjadi satu rangkaian dengan rencana itu. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat