visitaaponce.com

Satine Zaneta Hadirkan Nuansa Romantis yang Fun di Single Selamanya

Satine Zaneta Hadirkan Nuansa Romantis yang Fun di Single Selamanya
Satine Zaneta(MI/HO)

MENJALANI sebuah hubungan memang tidak selamanya berjalan mulus. Meski ada momen jatuh bangun, tetap selalu ada satu sama lain untuk saling menguatkan. Hal ini yang akan diungkapkan Satine Zaneta melalui single terbarunya yang berjudul Selamanya. 

Lagu bertema jatuh cinta ini dirilis pada hari ini, Rabu (24/4), yang akan menjadi single ke-4 Satine Zaneta setelah melakukan debut pada 2021 dengan single Utuh.

Dia kemudian merilis single Pada Waktunya di tahun yang sama dan Jam Satu, berkolaborasi dengan Petra Sihombing pada 2023. 

Baca juga : Vaultboy Rilis Single You're My Moon

Single Selamanya ditulis sendiri oleh Satine Zaneta dan diproduseri Raflyape. Proses perekaman juga melibatkan Galabby sebagai Vocal Director. 

 

Baca juga : Blxst dan Feid Rilis Video Musik Single Rewind

Memiliki nuansa romantis yang menyenangkan, lagu ini dapat membuat pendengarnya ingin berdansa ketika mendengar lagunya bersama pasangan. 

Bukan sekadar lagu, lirik yang ditulis juga bagaikan doa yang dilantunkan untuk merestui sebuah hubungan hingga bertahan selamanya. 

“Basically, Selamanya adalah lagu jatuh cinta. Tapi bukan sama orang baru, sama pasangannya sendiri. Hubungan yang nggak selalu mulus, nggak selalu indah tapi saling ada satu sama lain, dan saling mewarnai hari satu sama lain,” ujar Satine Zaneta. 

Baca juga : Endah n Rhesa Berkolaborasi dengan Navicula Rilis Single Segara Gunung

Lagu ini juga menyampaikan pesan kalau ingin selalu bersama selamanya. 

“Rasanya jadi mau sama-sama selamanya, rasanya juga kalau sama orang itu pengen berhentiin waktu biar bisa bareng-bareng terus selamanya,” kata Satine Zaneta. 

Single Selamanya dirilis secara digital melalui seluruh streaming platform. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat