visitaaponce.com

Rossa Gandeng Ariel Noah untuk Remake Lagu Nada-Nada Cinta

Rossa Gandeng Ariel Noah untuk Remake Lagu Nada-Nada Cinta
Rossa(Instagram @itsrossa910)

PENYANYI Rossa akan berkolaborasi dengan vokalis band NOAH, Ariel. Mereka akan merilis ulang lagu bertajuk Nada-Nada Cinta.

Rossa dan Ariel Noah pernah menghadirkan kolaborasi dalam konser Rossa 25 Shining Years. Mereka menyanyikan lagu pertama Rossa yang bertajuk Nada-Nada Cinta yang dirilis pada 1996 silam.

"Aku, di konser 25 Shining Years, ada lagu pertama aku, judulnya Nada-Nada Cinta yang duet dengan Ariel," ungkap Rossa, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/7).

Baca juga : Lengkap! Ini Daftar Nominasi AMI Awards 2023

Ternyata kolaborasi mereka tidak akan berhenti saat momen itu saja. Pasalnya, Rossa dan Ariel akan merilis ulang lagu Nada-Nada Cinta versi mereka berdua.

"Untuk film ini (All Access to Rossa 25 Shining Years), aku dan Ariel buatkan remake lagu 'Nada-Nada Cinta'," ujar Rossa.

Menurutnya, lagu Nada-Nada Cinta yang akan dirilis tahun ini akan terasa berbeda. Lagu tersebut akan lebih terdengar dewasa dibandingkan sebelumnya.

Baca juga : Isyana Sarasvati Rilis Single Aku Rindu

"Lagu Nada-Nada Cinta yang dulu sama yang sekarang agak berbeda, dulu masih remaja sekarang sudah dewasa," ucap Rossa.

Adapun alasan Rossa memilih Ariel untuk kembali menyanyikan lagu Nada-Nada Cinta bersamanya. Salah satunya karena vokalis band NOAH itu memiliki suara yang khas.

"Menurut aku, dia (Ariel) penyanyi luar biasa, dari dulu aku memang suka suaranya," tutur Rossa.

Baca juga : Astrid Rilis Single Silakan

"Salah satu penyanyi pria dengan suara paling khas di Indonesia," tambahnya.

Selain itu, ia juga menilai kolaborasi antara dirinya dengan Ariel akan ditunggu banyak orang. Hal itu karena ini akan menjadi momen perdana bagi Ariel merilis lagu sebagai solois.

"Ini banyak ditunggu-tunggu orang juga, Ariel nyanyi solo, dan kali ini duet sama aku," pungkasnya.

Rossa akan merilis sebuah film dokumenter bertajuk All Access to Rossa 25 Shining Years di seluruh bioskop di Indonesia pada 1 Agustus 2024. 

Film tersebut merupakan karya produksi dari Inspire Pictures dan Sinemaku Pictures yang memperlihatkan kehidupan perjalanan karier dan kehidupan Rossa yang tidak pernah diperlihatkan kepada publik. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat