visitaaponce.com

Vaultboy Rilis Album Perdana Everything and Nothing

Vaultboy Rilis Album Perdana Everything and Nothing
Vaultboy(MI/HO)

PENYANYI dan penulis lagu Vaultboy telah merilis album perdananya, Everything and Nothing. Bersamaan dengan perilisan album barunya, Vaultboy juga merilis video klip single Take The Hit, yang membahas tentang kecemasan dan ketidakpastian di hidup ini seraya kita harus terus bergantung kepada diri sendiri. 

Sebuah lagu bernuansa uptempo, Take The Hit adalah lagu pembuka album Vaultboy yang penuh dengan lapisan vokal dan synth yang menjadi ciri khas musiknya. Album perdana Vaultboy dirilis tepat sebelum ia memulai tur globalnya pada 14 Mei.

Album Everything and Nothing adalah eksplorasi penuh perasaan akan dua hal kontras dalam kehidupan ini ketika kita diajak untuk menjelajahi sisi gelap dan terang dalam hidup yang menjadi bagian dari pengalaman sebagai seorang manusia. 

Baca juga : Chen EXO akan Rilis Album Mini, Akhir Bulan Ini

Tiap lagu di album ini membahas tentang kompleksitas yang hadir dalam sebuah hubungan, mulai dari indahnya jatuh cinta hingga sakitnya patah hati. 

 

Baca juga : Sambut Ulang Tahun Ke-22, Maliq & D'Essentials akan Rilis Album Baru

Lewat 12 lagu yang membahas berbagai macam perasaan, di album ini, Vaultboy mengajak semua pendengarnya masuk ke dalam perjalanan penemuan diri dan penerimaan diri.

Lagu Take The Hit adalah sebuah anthem powerful tentang terus bertahan di tengah segala tantangan. Lewat lirik-lirik yang menguatkan dan melodi-melodi yang serba catchy, Take The Hit seakan seseorang yang selalu menyemangati kita untuk terus gigih dan bangkit kembali setiap kita terjatuh.

"Lagu ini adalah anthem-ku. Lagu ini mengingatkan kita bahwa kita harus terus berdiri meski hidup ini mencoba untuk menjatuhkan kita. Aku harap lagu ini dapat mengingatkan orang-orang betapa gigihnya mereka dan dapat membantu mereka apapun masalahnya," ujar Vaultboy.

Baca juga : Seventeen Berkolaborasi dengan Spotify Saat Luncurkan Album Baru

Vaultboy berharap album Everything and Nothing tidak sekadar menjadi sebuah album, namun simbol penuh harapan dan dorongan untuk kita semua dalam menjalani hidup yang penuh suka dan duka.

Sejak melakukan debut pada 2021, Vaultboy telah sukses mengumpulkan lebih dari 750 juta stream secara global. Musik Vaultboy menemani kita melewati beragam luapan emosi dan perasaan, dengan lirik-lirik yang membuat kita merasa terhubung. Tidak heran jika Rolling Stone mendaulatnya sebagai King of Sad Songs.

Indonesia duduk di posisi ke-3 dalam daftar negara-negara di dunia yang paling sering mendengarkan musiknya. Pengikutnya di media sosial pun turut bertambah. Saat ini, Vaultboy memiliki 1.7 juta follower di TikTok dan 428 ribu follower di Instagram.

Vaultboy siap untuk menggelar tur globalnya bulan Mei ini yang akan mengunjungi Eropa, Australia, dan Asia. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat