visitaaponce.com

Dibintangi Febby Rastanty dan Dea Imut, Film Narik Sukmo akan Tayang September 2024

Dibintangi  Febby Rastanty dan Dea Imut, Film Narik Sukmo akan Tayang September 2024
Pemeran film horor-misteri berjudul ‘Narik Sukmo'(Dok)

RUMAH produksi Mesari Pictures kembali berkolaborasi dengan JP Pictures memproduksi film bergenre horor-misteri berjudul ‘Narik Sukmo’. Adapun film Narik Sukmo dikabarkan akan tayang pada pertengahan 2024.

Febby Rastanty, Aliando Syarief, Dea "Imut" Annisa, Rifnu Wikana, Maryam Supraba, Nugie, Kinaryosih, Yama Carlos dan Elly Lutan beradu akting pada film yang dilatarbelakangi kultur misteri yang masih lekat dengan tanah Jawa.

Film Narik Sukmo diangkat dari sebuah novel karya Dewie Yulliantina Sofia. Film ini disutradarai Indra Gunawan dan ditulis oleh Evelyn Afnilia. Darmawan Surjadi selaku Eksekutif Produser dan Produser Mesari Pictures dan Mulyadi JP sebagai Produser dari JP Pictures.

Baca juga : Film 'Cerita Sofi' Rilis Official Poster

Film kedua Mesari Pictures bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Kenar diperankan oleh Febby Rastanty, ikut berkunjung ke kampung halaman sahabatnya, Ayu yang diperankan oleh Dea "Imut" Annisa, di Desa Kelawangin, perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Sejak melangkahkan kaki ke desa tersebut, hujan turun terus-menerus yang menjadi pertanda buruk. Kenar juga sering mimpi dan diteror oleh sosok hitam legam mengerikan yang ingin mengambil 'sukmo'nya (jiwanya).

Sutradara Narik Sukmo, Indra Gunawan mengaku tak mudah untuk mengadaptasi cerita berbasis novel untuk divisualisasikan ke sebuah film. Namun, ia optimistis karena memiliki cast dan naskah yang bagus. Terlebih, ia juga terjun langsung mulai dari proses casting sampai akhir pembuatan film.

Baca juga : Film `Menjelang Ajal´; Cerita tentang Penglaris Warung Makan, Tayang setelah Lebaran

Film ini dipenuhi dengan ketegangan konflik yang terjadi di Desa Kelawangin pada masa lampau. Menyimpan kebenaran yang belum terungkap, hingga pembalasan dendam dari 'sukmo' yang tak bersalah. Serta manisnya perjuangan kisah cinta antara

Kenar dan juga Dierja-diperankan oleh Aliando Syarief. Febby Rastanty mengaku ini merupakan pertama kalinya menari

tradisional untuk sebuah film. “Di sini aku juga perkembangan karakternya naik turun, emosinya naik turun. Dan aku melakukan challenge baru, yaitu nari tradisional. Dibimbing langsung oleh Ibu Elly Lutan, dituntut untuk saat menari pakai feeling, dari dalam, bukan sekedar menghafal," kata Febby. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat