visitaaponce.com

Stand Atlantic Ungkap Rasa Cinta Lewat Single Love U Anyway

Stand Atlantic Ungkap Rasa Cinta Lewat Single Love U Anyway
Stand Atlantic(MI/HO)

STAND Atlantic mengambil arah yang berbeda dari single-single terdahulu mereka. Kali ini, grup musik rock asal Australia itu kembali dengan lagu baru berjudul Love U Anyway, sebuah lagu bergenre alternatif pop yang membahas perasaan cinta yang tulus. 

Lagu terbaru Stand Atlantic itu juga ditemani dengan sebuah video klip yang menyoroti kekompakan para personel Stand Atlantic dengan satu sama lain. 

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Miki, Potter dan Jonno memiliki chemistry yang tidak dibuat-buat dan dinamika unik mereka yang konyol merupakan tiang dari video klip mereka untuk Love U Anyway.

Baca juga : Hagia Septida Rilis Single Berakhir Hilang

Sang vokalis, Bonnie, mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan lagu pertama bertemakan cinta yang ia tulis secara penuh yang bisa melekat di hati siapapun dan di mana pun, dan dapat menjadi sebuah anthem yang bisa untuk hubungan apapun baik itu pertemanan, percintaan, sampai kekeluargaan. 

 

Baca juga : Jessia Dedikasikan Single The Woman You Are untuk Para Ibu

Lagu ini akan muncul pada album mendatang mereka, Was Here, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records. 

Album tersebut akan menampilkan karya-karya dengan penulisan lagu terbaik sepanjang perjalanan mereka. 

Dengan sampul albumnya yang mewakili jiwa bersemangat mereka serta 15 lagu luar biasa, album terbaru Stand Atlantic akan menjadi kendaraan mereka untuk mencapai puncak karir mereka.

"Love U Anyway adalah lagu bertemakan cinta yang pertama kali aku tulis. Aku mencoba untuk menggambarkan pengalamanku tentang bagaimana perasaanku menjalani sebuah hubungan yang memiliki pasang surut yang besar. Aku sering mengalami siklus tersebut namun pada akhirnya aku berpegangan dengan ide juga keyakinan bahwa pada akhirnya kita akan tetap mencintai orang tersebut dan apapun yang kita harus lalui. Meski pada akhirnya pemikiran itu tidak akan bertahan selamanya pada kisah pribadiku namun pesan lagu ini tetap menggemaskan, yaitu sekali jadi ya kita tetap akan mencintai orang tersebut." jelas Bonnie mengenai lagu terbaru Stand Atlantic. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat