visitaaponce.com

LØLØ Rilis Single dan Video Musik Kill The Girl

LØLØ Rilis Single dan Video Musik Kill The Girl
LØLØ(MI/HO)

MUSISI pop-punk LØLØ kembali menghadirkan single baru berjudul Kill the Girl. Lagu bernuansa punchy dan terdengar sangar tanpa ada rasa ragu itu menghadirkan LØLØ yang sedang bergulat dengan perasaan benci terhadap dirinya sendiri karena masih memiliki rasa rindu terhadap mantan kekasihnya yang toxic. 

Lagu yang enerjetik ini memadukan suara gitar yang kasar dan bergumam dengan permainan dinamis dari bagian perkusi. Semuanya menangkap rasa frustasi dan kegelisahan oleh LØLØ di tengah perjuangannya untuk meninggalkan kenangan pahitnya di masa lalu.

Masih terus konsisten dengan kepribadian karakternya, gaya penulisan liriknya yang cerdas, dan juga penampilan vokalnya yang terus menguat, LØLØ berhasil menemukan keseimbangan antara menjadi seseorang yang lantang dan berani namun tetap memiliki rasa autentiknya sendiri. 

Baca juga : LØLØ Rilis Single U & The Tin Man

Pada lagu ini, LØLØ mencoba menggambarkan pengalaman yang semua pendengarnya pernah lalui yaitu momen di mana kita semua merasa terjebak karena emosi yang kita rasakan dan keinginan untuk melepaskan semua perasaan yang ada. 

 

Baca juga : Stand Atlantic Ungkap Rasa Cinta Lewat Single Love U Anyway

Semua itu terdengar jelas ketika ia menyanyikan bagian: "Cuz I can't take when she brings you up / when she says your name / when she calls you drunk / I'm losing my mind / I'm screaming I want to kill the girl / inside of me who misses you."

Mengenai single barunya, LØLØ mengatakan, "Aku menulis Kill the Girl tentang gadis yang ada di dalam diriku sendiri, gadis yang benar-benar tidak bisa melupakan seseorang yang ia cintai, entah bagaimana. Untuk beberapa alasan yang mungkin ada, kita terbiasa untuk mengingat-ingat kenangan manis dan momen baik tentang seseorang, padahal di satu sisi mungkin juga ada jutaan hal buruk dari orang tersebut." 

"Itu yang terjadi padaku untuk kurun waktu yang cukup lama dengan seseorang tertentu. Aku juga tidak tahu mengapa aku bisa begitu terpaku pada orang itu, dan aku harap aku bisa memberikan tamparan untuk menyadarkan sisi diriku yang satu itu, atau dalam arti lain juga aku berharap bisa membunuh sisiku yang itu. Kill the Girl merupakan lagu terakhir yang aku tulis tentang orang toxic itu, jadi salah satu caranya, aku harus benar-benar membunuh sisi gadis di dalam diriku sendiri untuk bisa move on," lanjutnya.

LØLØ telah merilis sejumlah single yang populer di tahun ini menuju perilisan album perdananya, Falling for Robots and Wishing I was One, yang akan segera dirilis melalui Hopeless Records pada 7 Juni mendatang. 

Di saat sebagian besar dari lagunya menyentuh topik tentang berakhirnya hubungan toxicnya dengan seseorang, kali ini Kill the Girl merupakan lagu ketika LØLØ memalingkan pandangannya ke dalam dirinya dan memeriksa emosinya sendiri sebagai jenis rintangan yang berbeda antara dirinya sendiri dan kebebasan. (RO/Z-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat