visitaaponce.com

Alanis Morissette Ajak Putri Drummernya, Zahra Indrizzo, Tampil di Panggung

Alanis Morissette Ajak Putri Drummernya, Zahra Indrizzo, Tampil di Panggung
Alanis Morissette mengajak Zahra Indrizzo, putri dari drumer Victor Indrizzo, untuk tampil di atas panggung dan menyanyikan lagu hitnya(Instagram)

ALANIS Morissette membawa putri dari drumer Victor Indrizzo, Zahra Indrizzo, ke atas panggung saat pertunjukannya di Bethel, N.Y., untuk menyanyikan lagu hitnya tahun 1996 "Ironic."

“Itu ayahnya,” kata Morissette, 50, kepada penonton saat gadis berusia 19 tahun itu bernyanyi di kota yang sama dengan Festival Musik Woodstock yang ikonik pada 1969.

Victor tersenyum bahagia saat dia menemani putrinya dari belakang set drum dalam video yang direkam PEOPLE. Zahra tertawa mendengar kata-kata Morissette sambil bernyanyi. Dia tampak menoleh ke ayahnya dan meniupkan ciuman.

Baca juga : Ribuan Orang Saksikan Konser untuk Uji Klinis Terkait Covid-19

Kemudian, penyanyi "Head Over Feet" itu menghadap Zahra di atas panggung, mengenakan atasan putih dan celana merah, untuk bergabung dengannya di bagian chorus.

Dia mengangguk dengan penuh semangat saat Zahra menyanyikan lagu tersebut dengan sepenuh hati, mengenakan kaus putih, rok mini hitam, dan sepatu bot hitam yang serasi.

Morissette sudah terbiasa membawa orang-orang terkasih ke atas panggung. Dia memperkenalkan putrinya, Onyx Solace, kepada penonton di Nashville pada Juni untuk merayakan ulang tahun ke-8 anak perempuannya.

Baca juga : Rindu Panggung, Para Musikus ini Ngamen di Etalase Toko

Seperti yang terlihat dalam video yang direkam oleh penggemar di TikTok, penyanyi "Hands in My Pocket" itu memimpin penonton untuk menyanyikan "Selamat Ulang Tahun" kepada Onyx, yang kemudian menyanyikan "Ironic" bersama ibunya.

Onyx terlihat sangat nyaman di atas panggung saat dia dengan percaya diri menyanyikan lagu hit tersebut, mengenakan celana bermotif macan tutul dan kaus berwarna merah muda. Keduanya berbagi pelukan manis setelah lagu tersebut, bergabung di atas panggung oleh anggota keluarga lainnya.

"Momen malaikat ulang tahun

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat