visitaaponce.com

Song Joong Ki Nantikan Kelahiran Anak Kedua

Song Joong Ki Nantikan Kelahiran Anak Kedua
Song Joong-ki(Instagram @hi_songjoongki)

KABAR bahagia datang dari aktor Korea Selatan (Korsel) Song Joong-ki. Dia, saat ini, sedang menantikan anak keduanya dengan sang istri, Katy Louise Saunders.

Laporan dari News1 mengungkapkan Song Joong Ki dan Katy Saunders hanya memberi tahu teman dekat dan anggota keluarga mereka saja soal kehamilan anak kedua mereka. Saat ini, Katy Saunders sedang fokus menjalani perawatan prenatal.

Pernyataan News1 tersebut juga telah dikonfirmasi agensi Song Joong Ki, High Zium Studio yang membenarkan kabar kehamilan anak kedua aktor tersebut.

Baca juga : Hadirkan Aktor Korea Song Joong-Ki, Launching Produk Scarlett Raih MURI  

“Song Joong Ki akan menjadi ayah dari dua anak. Namun, tanggal kelahirannya masih dirahasiakan sehingga belum bisa dikomentari,” terang High Zium Studio, dikutip dari Koreaboo, Selasa (9/7).

Sebelumnya, Song Joong Ki dan Katy Saunders telah menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada Juni 2023. Saat itu, Song joong Ki hanya membagikan foto tangan anaknya saja tanpa memperlihatkan wajahnya.

Soong Joong Ki sempat menikah dengan Song Hye Kyo pada 31 Oktober 2017 di Hotel Shilla, Seoul. Namun, dalam waktu dua tahun saja mereka memutuskan untuk berpisah pada Juni 2019.

Kemudian, Song Joong Ki mengumumkan pernikahan keduanya dengan Katy Saunders pada 23 Januari 2023. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat