visitaaponce.com

Anggun C Sasmi Kembali Single Berbahasa Indonesia

Anggun C Sasmi Kembali Single Berbahasa Indonesia
(FOTO ANTARA/Zeynita Gibbons)

PENYANYI asal Indonesia yang kini berkiprah di Prancis, Anggun C Sasmi, 44, merilis single berbahasa Indonesia berjudul Siapa Bilang gak Bisa. Lagu berkonten positif itu jadi lagu berbahasa Indonesia pertama Anggun yang dirilis dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir.

"Semua mengetahui, Indonesia tidak pernah meninggalkan saya dan saya terus mengamati apa yang terjadi di Indonesia. Ini adalah saatnya era baru bagi perempuan di Indonesia. Mereka semakin mendapat tempat, tapi di saat bersamaan harus menghadapi isu-isu yang berat," kata Anggun dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id, Selasa (31/7).

Siapa Bilang gak Bisa memang merupakan lagu yang ditujukan untuk memberi semangat pada kaum perempuan. “Peran perempuan seperti telah ditentukan. Ketika perempuan menghendaki lebih dari ekspektasi masyarakat dan keluarga, hal itu seakan-akan adalah hal yang tabu. Padahal, sembari menjalankan peran tradisional yang feminin, perempuan Indonesia sanggup melakukan lebih, dan itulah dualitas dalam diri mereka yang begitu kuat dan tidak bisa diremehkan,” ucap Anggun. (H-5)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dedy P

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat