visitaaponce.com

Menyoal Satu Jessica Dua Pribadi

Menyoal Satu Jessica Dua Pribadi
(ANTARA/Rivan Awal Lingga)

BENARKAH seorang Jessica Kumala Wongso, 27, memiliki kepribadian lebih dari satu atau yang disebut berkepribadian ganda?

Tudingan Jessica berkepribadian ganda datang dari Darmawan Salihin, ayah dari Wayan Mirna Salihin. Jessica ialah tersangka kasus kematian Mirna.

"Dia (Jessica) punya kepribadian ganda. (Ada) sisi gelap dan sisi normal. Normalnya juga dalam artian yang berbeda lagi nih, saya selidiki. Ya itu saya bilang tenang banget ini orangnya," kata Darmawan di rumahnya di Kompleks Sunter Garden, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (3/2/).

Namun, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murni membantah tudingan Dermawan. Menurut dia, Jessica dalam keadaan sehat dan tidak memiliki kecenderungan berkepribadian ganda.

Menurut Krishna berdasarkan pemeriksaan ahli, dokter dan psikolog diperoleh hasil bahwa Jessica dalam kondisi fisik dan kejiwaan yang sehat.

"Ahli, dokter, dokter psikolog, dan lainnya bilang hasilnya (Jessica) sehat," kata Kombes Krishna Murti menjawab pertanyaan wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (4/2).

Polisi menetapkan Jessica sebagai tersangka pembunuh Mirna pada Jumat (29/1). Keesokan harinya, Sabtu (30/1), polisi menangkap Jessica di Hotel Neo, Jakarta Utara. Sejak itu Jessica mendekam dalam tahanan di Polda Metro Jaya.

Mirna kejang-kejang kemudian meninggal dunia setelah meminum kopi yang diduga dicampur senyawa sianida di sebuah kafe di Jakarta pada 6 Januari.

Proses penyidikan masih berlanjut, perjalanan waktu yang membuktikan benar tidaknya satu Jessica dua pribadi. (X-2)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gaudens

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat