visitaaponce.com

Lorin Solo Hotel Hadirkan Nuansa Bali di Chill Grill

Lorin Solo Hotel Hadirkan Nuansa Bali di Chill & Grill
kali ini Lorin Solo Hotel menawarkan event anyar yakni Chill & Grill yang hadirkan nuansa Bali di Kota Solo.(Ist/Lorin Solo)

SELALU hadir dengan beragam inovasi baru, kali ini Lorin Solo Hotel menawarkan event anyar yakni Chill & Grill yang hadirkan nuansa Bali di Kota Solo.

Bertempat di Jolotundo Poolbar, Sabtu, 11 Juni 2022, manejemen resmi merilis promo terbaru yang diklaim pas untuk tamu yang membutuhkan tak hanya makan enak dan pengalaman baru, namun juga venue untuk ‘healing’ tanpa jauh-jauh keluar kota. 

Dijelaskan Dhani Wulandari, Senior Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, pihaknya sengaja mengemas promo ini karena melihat kebutuhan tamu akan pengalaman staycation yang berbeda serta melihat unique selling point Lorin sendiri yakni hotel dengan tema Resort.

“Dengan segala rutinitas masyarakat yang cenderung stressfull, kami melihat ada kebutuhan untuk tidak hanya sekedar menginap semata, namun juga bagaimana tamu mendapatkan pengalamanyang lebih berkesan karena menemukan ambiance Bali di Lorin,” tutur Dhani. 

Andi Jularto, Executive Assistant Manager Lorin Solo Hotel menambahkan,“Chill & Grill ini kami harapkan dapat menjadi jump start untuk event-event lain yang selama pandemi tidak bisa kita adakan. Kami berharap, selangkah-demi selangkah kondisi menjadi normal kembali”

Promo terbaru dari Lorin Solo Hotel ini memang hadir dengan paket komplit. Dari suasana yang memboyong konsep mini beach club Bali, hiburan DJ yang mengusung lagu-lagu yang chill-out sampai tersedianya makanan yang enak semuanya ada di sini.

Selain menyasar segmen Free Individual Traveller (FIT), manajemen juga menargetkan berbagai komunitas yang ada seperti komunitas otomotif dan pehobi lain.

Chill & Grill sendiri akan menjadi event regular yang dihelat setiap hari Sabtu mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB di Jolotundo Poolbar yang bersisian langsung dengan kolam renang Lorin yang bertema resort.

.Adapun sebagai teman bersantap, disediakan berbagai hidangan lezat dari mulai dari Teppan Barbeque dari daging sapi, ayam, dan seafood.

Ada juga Roll Kebab, Panfry Beef roll Enoki Mushroom, kentang, aneka sayuran, aneka kue, dan aneka dessert. 

Untuk dapat menikmati ptomo diatas, tamu cukup mengeluarkan bujet sebesar Rp 80,000 saja nett per orang.

Wow, tentunya cara healing yang sayang untuk dilewatkan begitu saja bukan? Ayo, agendakan berakhir pekan disini dan untuk pemesanan silakan hubungi nomor telapon 0271 – 724500. (RO/OL-09)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat